Saputra, M Rafiq and Puspitaningrum, Ita (2021) LAPORAN KERJA PRAKTIK / MAGANG PENANGANAN KERUSAKAN ITEM PADA PROSES INCOMING Di PT. POS INDONESIA ( PERSERO ) MPC ( MAIL PROCESSING CENTER ) KOTA BANDUNG ( KP.16.18.21.118 ). [Experiment]
Text
BAB I.pdf Download (249kB) |
Abstract
ABSTRAK PT. POS INDONESIA MPC Bandung 40400 adalah kantor Pos yang didirikan diperuntukan mengelola, merencanakan,mengorganisasikan,mengendalikan dan pelaksanaan dari seluruh kegiatan pengiriman item yang akan masuk kebandung maupun keluar bandung. yang melaksanakan kebijakan collecting,processing,transporting,delivery,dan reporting ( CPTDR). PT. POS INDONESIA MPC Bandung terdapat beberapa divisi atau bagian yaitu: outgoing pengiriman surat, incoming surat,pos internasional,dan bagian paket pos.berdasarkan Surat Keputusan Direksi Perum Pos dan Giro tanggal 21 Januari 1988 Nomor : 11/Pran/Dirut/1988 dan mulai beroperasi pada tanggal 15 Nopember 1988, yang diresmikan oleh Menteri Pariwisata Pos dan Telekomunikasi tanggal 30 Nopember 1988. Ketika proses datang melakukan proses pembukaan kantung sering terjadi memgalami kerusakan seperti pecah, sobek hancur dan,terbuka.disebabkan kelalaian atau faktor force majeur
Item Type: | Experiment |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 15 Jun 2022 03:39 |
Last Modified: | 15 Jun 2022 03:39 |
URI: | http://eprint.ulbi.ac.id/id/eprint/1052 |
Actions (login required)
View Item |