Laporan Kerja Praktik Analisis Antrian Customer Service Di Dealer Mobil Honda (KP.16.17.20.70)

Fernando Simanjuntak, Dicki and Setiadharma, Setiadharma (2020) Laporan Kerja Praktik Analisis Antrian Customer Service Di Dealer Mobil Honda (KP.16.17.20.70). [Experiment]

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Laporan Kerja Praktik ini merupakan hasil dari kegiatan sehari – hari yang dilakukan oleh penulis di Dealer Mobil Honda Ahmad Yani. Kemudian, seiring berjalanya waktu penulis mengetahui beberapa maslah yang ada di perusahaan Honda tersebut, dan salah satunya adalah masalah yang terjadi pada antrian di Costumer Service. Penelitian dari masalah yang terjadi di tempat penulis Kerja Praktik ini menggunakan metode Teori Antrian yaitu metode antrian multi channel single phase (M/M/S). Proses dan makna lebih ditonjolkan dalam penelitian kuantitaf. Landasan teori dimanfaatkan sebagai pemandu agar fokus penelitian sesuai dengan fakta di lapangan. Selain itu landasan teori ini juga bermanfaat untuk memberikan gambaran umum tentang latar penelitian dan sebagai bahan pembahasan hasil penelitian.

Item Type: Experiment
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 14 Jul 2022 04:06
Last Modified: 14 Jul 2022 04:06
URI: http://eprint.ulbi.ac.id/id/eprint/1380

Actions (login required)

View Item View Item