Oktaviany Panjaitan, Maria Eka and Hendra Fachrudin, Dudi and Puspitaningrum, Ita (2020) LAPORAN KERJA PRAKTIK FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KERJA PADA PERUSAHAAN PT OSMA KARGO(KP.16.17.20.28). [Experiment]
Full text not available from this repository.Abstract
Deskripsi KP/Magang Praktikan melakukan kegiatan Kerja Praktik (KP) dari pukul 08.30 – 17.30 WIB untuk hari Senin-Jum’at di PT. Otoda Sukses Mandiri Kargo yang berlokasi di Jl. Jatinegara Barat 4 No.11 B, RT.5/RW.3, Bali Mester, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13310. Selama melakukan KP di PT. Otoda Sukses Mandiri Kargo praktikan ditempatkan di beberapa divisi dan adapun beberapa program kerja yang menjadi kegiatan praktikan dengan rincian sebagai berikut : Pada hari pertama, 11 Juni 2020, praktikan ditunjukkan meja kerja, diperkenalkan dengan pembimbing lapangan dan diberikan arahan mengenai sistem kerja serta tugas yang akan dilakukan selama di divisi Customer Service ke depannya. Tugas pertama yang praktikan dapatkan adalah melakukan memfotocopy documen yang akan dikirimkan ke tujuan. Pada hari kedua 12 Juni 2020 , praktikan diajarkan memisahkan dokumen – dokumen berserta Berita Serah Terima Barang yang akan diantarkan pada hari ini. Diajarkan selama divisi Customer Service. Pada hari ketiga hingga hari ketujuh di minggu kedua, 15 Juni – 19 Juni 2020, praktikan tetap membantu aktivitas di divisi Customer Service dalam mengscan documen serta mengsan dan memasukkan kedalam amplop ditulis secara lengkap yang akan dikirimkan ke sekolah tujuan sesuai dengan list kebutuhan Customer. Pada minggu ketiga, 22 Juni – 26 Juni 2020, praktikan tetap membantu aktivitas di divisi Customer Service dalam mengscan documen serta mengsan dan memasukkan kedalam amplop ditulis secara lengkap IV-44 yang akan dikirimkan ke sekolah tujuan sesuai dengan list kebutuhan Customer. Pada minggu keempat, 29 Juni – 03 Juli 2020, praktikan membantu aktivitas di divisi Customer Service dalam mengscan documen serta mengsan dan memasukkan kedalam amplop ditulis secara lengkap yang akan dikirimkan ke sekolah tujuan sesuai dengan list kebutuhan Customer. Tugas kedua membantu divisi finance untuk mengscan invoice secara rapih dan berurut sesuai dengan nomor yang tertera pada invoice. Pada minggu kelima, 06 Juli – 10 Juli 2020, praktikan tetap membantu aktivitas di divisi Customer Service dalam mengscan documen serta mengsan dan memasukkan kedalam amplop ditulis secara lengkap yang akan dikirimkan ke sekolah tujuan sesuai dengan list kebutuhan Customer. Pada minggu keenam , 13 Juli – 17 Juli 2020, praktikan tetap membantu aktivitas di divisi Customer Service dalam mengscan documen serta mengsan dan memasukkan kedalam amplop ditulis secara lengkap yang akan dikirimkan ke sekolah tujuan sesuai dengan list kebutuhan Customer. Tugas kedua membantu divisi finance untuk mengscan invoice secara rapih dan berurut sesuai dengan nomor yang tertera pada invoice. Pada minggu ketujuh , 20 Juli – 24 Juli 2020, praktikan tetap membantu aktivitas di divisi Customer Service dalam mengscan documen serta mengsan dan memasukkan kedalam amplop ditulis secara lengkap yang akan dikirimkan ke sekolah tujuan sesuai dengan list kebutuhan Customer. Pada minggu kedelapan , 27 Juli – 30 Juli 2020, praktikan tetap membantu aktivitas di divisi Customer Service dalam mengscan documen serta mengsan dan memasukkan kedalam amplop ditulis secara lengkap yang akan dikirimkan ke sekolah tujuan sesuai dengan list kebutuhan Customer. Pada tanggal 31 Juli 2020 Libur Idul Adha ( Lebaran Haji) kantor meliburkan seluruh karyawan.
Item Type: | Experiment |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 14 Jul 2022 08:41 |
Last Modified: | 14 Jul 2022 08:41 |
URI: | http://eprint.ulbi.ac.id/id/eprint/1421 |
Actions (login required)
View Item |