AZZAHRA, DEA MOONCHA and Annisawati, Asaretkha Adjane and SUGIHARTO, NUR AZIS (2023) Pengaruh Fitur Produk dan kemudahan penggunaan Aplikasi POSPAY terhadap Kepuasan pelanggan di Kota Bandung (1.4.4.23.006/DEA/P). Diploma thesis, ULBI.
Full text not available from this repository.Abstract
Kepuasan pelanggan adalah hal yang paling penting saat membangun sebuah usaha. Jika produk yang dijual membuat pelanggan puas, mereka akan menjadi pelanggan yang setia dan dapat merekomendasikan produk tersebut kepada orang lain. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah fitur produk dan kemudahan penggunaan aplikasi Pospay memberikan kepuasan pengguna. Metode Penelitian ini yakni pendekatan kuantitatif dengan metode survei, dimana rancangan penelitian ini deskriptif asosiatif. Variabel fitur produk (X1) dan kemudahan penggunaan (X2). Variabel kepuasan pelanggan (Y). Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Populasi dalam penelitian tidak diketahui jumlahnya, dengan jumlah sampel 385 responden, teknik sampling yang digunakan adalah non-probability purposive sampling dengan rumus lemeshow. Teknik analisis data mengunakan SPSS versi 23.0. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa fitur produk dan kemudahan penggunaan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan di Kota Bandung. Kata kunci : Fitur Produk, Kemudahan Penggunaan, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 06 Mar 2024 08:30 |
Last Modified: | 06 Mar 2024 08:30 |
URI: | http://eprint.ulbi.ac.id/id/eprint/2171 |
Actions (login required)
View Item |