PENGARUH STRATEGI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA SMARTPHONE XIAOMI DI BANDUNG (1.4.4.23.041/DIN/P)

PUTRI, DINDA ANDRYANI and Triputranto, Bambang and Diawati, Prety (2023) PENGARUH STRATEGI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA SMARTPHONE XIAOMI DI BANDUNG (1.4.4.23.041/DIN/P). Diploma thesis, ULBI.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi dengan perkembangan teknologi telekomunikasi yang selalu mengalami kemajuan.Smartphone Xiaomi hadir dengan menawarkan manfaat yang diberikan dari harga yang tergolong murah, kulitas produk yang baik hingga memberikan beragam promosi yang diharapkan mampu menarik pembeli untuk membeli produk tersebut. Penelitian ini bertujuan mengetahui, pengaruh strategi promosi terhadap keputusan pembelian pada pengguna smartphone xiaomi di Bandung. Metode dari penelitian ini menggunakan metode penelitian Kuantitatif dengan jenis penelitian survei dan Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan studi kepustakaan. Populasi dari penelitian ini adalah pengguna smartphone xioami. Dengan pengambilan sampel dilakukan dengan Teknik Sampling yaitu Probality Sampling dengan metode Simple Random Sampling.Jumlah smapel yang digunakan sebanyak 100 responden. Pengukuran dari penelitian ini menggunkan skala Likert dengan analisis Regresi Liner Senderhana. Untuk membuktikan hipotesis peneliti digunakan uji F dan Koefisien Determinasi. Berdasarkan hasil penelitian yang telah penulis dapat menujukakan adanya pengaruh yang positif & siginifikan antara startegi promosi terhadap keputusan pembelian sebesar 48,8% dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian. Kata Kunci : Strategi Promosi, Manajemen Pemasaran, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 08 Mar 2024 01:37
Last Modified: 08 Mar 2024 01:37
URI: http://eprint.ulbi.ac.id/id/eprint/2233

Actions (login required)

View Item View Item