DIGITALISASI PROMOSI MELALUI WEBSITE UNTUK MENINGKATKAN JANGKAUAN PRODUK MITRA UMKM DI KANTOR POS TASIKMALAYA 46100 MENGGUNAKAN NETODELOGI AGILE (TA.2.24.034)

SUHADI, MUHAMMAD SFWAAN (2024) DIGITALISASI PROMOSI MELALUI WEBSITE UNTUK MENINGKATKAN JANGKAUAN PRODUK MITRA UMKM DI KANTOR POS TASIKMALAYA 46100 MENGGUNAKAN NETODELOGI AGILE (TA.2.24.034). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini memiliki tujuan untuk membangun platform e-commerce “Pos UMKM” sebagai wadah promosi serta penjualan produk UMKM yang bekerjasama dengan Kantor Pos Cabang Tasikmalaya 46100, menggunakan metodologi Agile dan pendekatan Extreme Programming (XP) dalam meningkatkan fleksibilitas dan perubahan. Dengan Pos UMKM diharapkan visibilitas pasar produk UMKM akan meningkat sehingga berdampak pada meningkatnya potensi pendapatan Kantor Pos Cabang Tasikmalaya pada bidang jasa kurir dan logistic. Penelitian ini menunjukkan bahwa digitalisasi promosi dapat meningkatkan efisiensi pemasaran UMKM dan memberikan kontribusi positif bagi perekonomian lokal, menawarkan solusi adaptif terhadap tantangan pemasaran di era digital Kata Kunci: e-commerce, extreme programming, pos umkm

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Sekolah Vokasi > Teknik Informatika D4
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 21 Nov 2024 08:01
Last Modified: 21 Nov 2024 08:01
URI: http://eprints.ulbi.ac.id/id/eprint/2705

Actions (login required)

View Item View Item