Rahmawati, Ariska Yuni (2024) PENERAPAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PEKUASAN PELANGGAN JASA PENGIRIMAN KORPOTAR :STUDI KASUS SISTEM PELAPORAN KEPADA MITRA (TA.4.24.016). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK Ariska Yuni Rahmawati, Program Studi D3 Akuntansi, Penerapan Good Corporate Governance Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Korporat : Studi Kasus Sistem Pelaporan Terhadap Mitra.Pembimbing I Riani Tanjung , SE.,.Si,Ak.,CA.) : Pembimbing II: Khresna Adi Nugraha. Kata Kunci: Good Corporate Governance, Kepuasan Pelanggan , Perusahaan Kurir dan Logistik, Perusahaan Badan Usaha Milik Negara.Good Corporate Governance. PT Pos Indonesia merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bisnis kurir dan logistik. Dewasanya dalam melakukan bisnisnya menggunakan prinsip Good Corporate Governance, terutama dalam kegiatan bisnis kurir enterprise berupa layanan pengiriman korporat. Hal tersebut menjadi dasar penelitian untuk megetahui pengaruh Good Corporate Governance terhadap Kepuasan Mitra dalam hal pelaporan kepada mitra. Metode yang digunakan yaitu kuantitatif, data yang digunakan adalah data primer. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Good Corporate Governance di KC Tasikmalaya berpengaruh signifikan dengan derajat hubungan pengaruh sebesar 0,368 atau 36,8%.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Sekolah Vokasi > Akuntansi D3 |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 22 Nov 2024 04:01 |
Last Modified: | 22 Nov 2024 04:01 |
URI: | http://eprints.ulbi.ac.id/id/eprint/2735 |
Actions (login required)
View Item |