NI LUH PUTU ANDARI, - (2024) PERENCANGAN STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN METODE SWOT DAN QSPM UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN JASA PAYMENT KANTOR POS CABANG TASIKMALAYA 46100 (TA.9.24.043). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK Kondisi perusahaan yang saat ini mengalami penurunan penjualan dalam produk jasa keuangan yaitu jasa payment di Kantor Pos Cabang Tasikmalaya 46100. Dperlukan strategi usulan yang dapat diterapkan perusahaan saat ini ditengah persaingan yang ketat. Menentukan prioritas strategi pengembangan perusahaan menggunakan metode SWOT dan QSPM. Metode yang ditetapkan penulis dalam pemecahan masalah dalam penelitian ini adalah metode QSPM dan SWOT. Produk Jasa Payment KC Tasikmalaya 46100 saat ini adalah perusahana yang berada di posisi tumbuh dan berkembang. Alternatif strategi prioritas yang dapat diimplementasikan oleh produk jasa payment KC Tasikmalaya 46100 menurut QSPM adalah strategi penyebaran brosur yang mengenalkan “one stop service” pada KC Tasikmalaya 46100 melalui para pensiunan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Sekolah Vokasi > Logistik Bisnis D4 |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 11 Dec 2024 03:30 |
Last Modified: | 11 Dec 2024 03:30 |
URI: | http://eprints.ulbi.ac.id/id/eprint/2938 |
Actions (login required)
View Item |