Widyana, Suci Fika and Yuniarsih, Tjutju and Disman, . and Ahman, Eeng (2021) Employer Branding sebagai mediasi terbentuknya Job Satisfaction melalui Employee's Perceived Job. Journal of Business Management Education, 6 (3). ISSN P-ISSN: 2715-3045, E-ISSN: 2715-3037
![]() |
Text
view - Published Version Download (106kB) |
![]() |
Text
view - Supplemental Material Download (106kB) |
Abstract
Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk menganalisis peningkatan job satisfaction melalui employee’s perceived job dengan mediasi employer branding pada salah satu perusahaan jasa pengiriman X di Bandung. Subjek penelitian ini adalah karyawan perusahaan jasa pengiriman X, teknik pengambilan sampel menggunakan proportionate stratified random sampling dengan jumlah 289 orang karyawan. Analisis data dilakukan dengan menggunakan PLS-SEM. Hasil penelitian menunjukan bahwa employee’s perceived job berpengaruh signifikan terhadap employer branding dan job satisfaction. Employer branding memediasi sempurna terbentuknya job satisfaction melalui employee’s perceived job.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Depositing User: | Mr Joko Susanto |
Date Deposited: | 30 Jun 2025 07:50 |
Last Modified: | 02 Jul 2025 04:53 |
URI: | http://eprints.ulbi.ac.id/id/eprint/3224 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |