PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TUGAS AKHIR (TA. 15.25.059)

ALHARITS, HANIF FARRAS (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TUGAS AKHIR (TA. 15.25.059). Sarjana thesis, Universitas Logistik & Bisnis Internasional.

Full text not available from this repository.
Official URL: https://drive.google.com/open?id=1naxwGnFKBISzwNv8...

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menganalisis dan mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan serta dampaknya terhadap Loyalitas Pelanggan di PT Logistik Indonesia Networking. Metode yang digunakan dalam pendekatan penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode survey dengan metode analisis kasual statistic menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) berbasis Partial Least Square (PLS). Peneliti melakukan survei dan pengambilan data menggunakan teknik teknik pengambilan sampel (teknik sampling) non probability sampling dengan sampling jenuh. Sampel penelitian ini sebanyak sebanyak 100 Pelanggan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan dan kepuasan pelangggan berpengaruh signifikans secara langsung terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas pelayanan secara tidak langsung berpengaruh terhadap loyalias pelanggan melalui kepuasan pelanggan Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Logistik, Teknologi dan Bisnis > Manajemen Logistik S1
Depositing User: PKL TIGA TIGA
Date Deposited: 29 Sep 2025 04:25
Last Modified: 29 Sep 2025 04:25
URI: http://eprints.ulbi.ac.id/id/eprint/3602

Actions (login required)

View Item View Item