ANALISIS PENGARUH KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP PELAYANAN GROUND STAFF MASKAPAI WINGS AIR DI BANDAR UDARA SULTAN MUHAMMAD SALAHUDDIN (KP 13.16.19.16)

Nusyahbaniyah, Iba and Nariendra, Pradhana W. and Lestiani, Melia Eka (2019) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN PENUMPANG TERHADAP PELAYANAN GROUND STAFF MASKAPAI WINGS AIR DI BANDAR UDARA SULTAN MUHAMMAD SALAHUDDIN (KP 13.16.19.16). [Teaching Resource]

[img] Text
7 BAB I baru.pdf

Download (302kB)

Abstract

4.1. Kesimpulan Berikut merupakan kesimpulan dari pengolahan data dan analisis data yang dilakukan oleh penulis : 1. Pada tabel 3.12 total variance explained menjelaskan : a. Pada kolom initial eigenvalues dapat di lihat bahwa dari lima variabel dimensi kualitas pelayanan yang dapat terbentuk adalah 2 variabel yaitu komponen satu (bukti fisik) sebesar 2.108 dan mampu menjelaskan 42.170% dan komponen dua (keandalan) sebesar 1.105 serta mampu menjelaskan 22.109%. jika dua komponen tersebut digabungkan mampu menjelaskan sebesar 64.279% variasi. b. Sedangkan pada kolom extraction sums of squared loadings komponen yang dapat terbetuk hanya dua yaitu komponen satu dan komponen dua, di mana syarat untuk menjadi faktor adalah nilai eigenvalues harus di atas satu. 2. Pada tabel 3.14 rotated component matrix (bab tiga) yaitu hasil untuk melihat nilai korelasi terbesar antara vaiabel dengan faktor yang terbentuk dan masuk dalam kelompok faktor yang mana. a. Variabel bukti fisik nilai korelasi dengan faktor 1 sebesar 0,484 dan faktor 2 sebesar 0,545, karena nilai korelasi faktor 2 > faktor 1 maka bukti fisik masuk dalam kelompok faktor 2. b. Variabel keandalan nilai korelasi dengan faktor 1 sebesar 0,600 dan faktor 2 sebesar 0,407, karena nilai korelasi faktor 1 > faktor 2 maka keandalan masuk dalam kelompok faktor 1. c. Variabel daya tanggap nilai korelasi dengan faktor 1 sebesar -0,102 dan faktor 2 sebesar 0,858, karena nilai korelasi faktor 2 > faktor 1 maka daya tanggap masuk dalam kelompok faktor 2. 50 d. Variabel jaminan nilai korelasi dengan faktor 1 sebesar 0,829 dan faktor 2 sebesar 0,137, karena nilai korelasi faktor 1 > faktor 2 maka jaminan masuk dalam kelompok faktor 1. e. Variabel empati nilai korelasi dengan faktor 1 sebesar 0,813 dan faktor 2 sebesar -0,211, karena nilai korelasi faktor 1 > faktor 2 maka empati masuk dalam kelompok faktor 2. 3. Pada tabel 3.15 hasil kelompok variabel yang terbentuk sesuai dengan faktor adalah pada faktor satu terbentuk 2 variabel yaitu kenadalan dan jaminan. Dan pada faktor dua terbentuk 3 variabel, yaitu bukti fisik, daya tanggap dan empati.

Item Type: Teaching Resource
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 25 Mar 2022 06:58
Last Modified: 25 Mar 2022 06:58
URI: http://eprint.ulbi.ac.id/id/eprint/442

Actions (login required)

View Item View Item