Pastaviarum, Kresna and Nariendra, Pradhana W. (2019) PENENTUAN PRIORITAS PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN TERMINAL KARGO BANDAR UDARA ADISUCIPTO DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (KP 13.16.19.1). [Teaching Resource]
Text
BAB I KP.pdf Download (294kB) |
Abstract
4.1 Kesimpulan Berdasarkan hasil pengolahan data menggunakan Importance-Performance Analysis (IPA) yang kemudian dianalisa sesuai dengan metode yang telah ditentukan. Berikut ini merupakan hasil yang telah dicapai pada penelitian yang dilakukan sesuai dengan tujuan penelitian yaitu: 1. Tingkat kesesuaian memberikan hasil perhitungan bahwa terdapat 16 artibut kualitas pelayanan terminal kargo yang memerlukan perbaikan dan 4 atribut lainnya dapat dipertahankan. 2. Pemetaan dengan diagram Importance Performance Analysis (IPA) menempatkan 4 atribut ke dalam kuadran prioritas utama antara lain: Atribut 1 (Pelaksanaan Penyimpanan kargo dengan tepat dan benar); Atribut 2 (Penyampaian dokumen/catatan kargo tanpa kesalahan); Atribut 17 (Kapasitas terminal kargo untuk menampung kargo yang memadai) ; dan atribut 19 (Penampilan karyawan yang rapi dan professional)
Item Type: | Teaching Resource |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 25 Mar 2022 07:58 |
Last Modified: | 25 Mar 2022 07:58 |
URI: | http://eprint.ulbi.ac.id/id/eprint/454 |
Actions (login required)
View Item |