Rafiq Saputra, muhammad and Puspitaningrum, Ita (2021) PENANGANAN KERUSAKAN ITEM PADA PROSES INCOMING Di PT. POS INDONESIA ( PERSERO ) MPC ( MAIL PROCESSING CENTER ) KOTA BANDUNG(KP.16.18.21.118). [Teaching Resource]
Text
BAB 1Rafiq.pdf Download (140kB) |
Abstract
PT. POS INDONESIA MPC Bandung 40400 adalah kantor Pos yang didirikan diperuntukan mengelola, merencanakan,mengorganisasikan,mengendalikan dan pelaksanaan dari seluruh kegiatan pengiriman item yang akan masuk kebandung maupun keluar bandung. yang melaksanakan kebijakan collecting,processing,transporting,delivery,dan reporting ( CPTDR). PT. POS INDONESIA MPC Bandung terdapat beberapa divisi atau bagian yaitu: outgoing pengiriman surat, incoming surat,pos internasional,dan bagian paket pos.berdasarkan Surat Keputusan Direksi Perum Pos dan Giro tanggal 21 Januari 1988 Nomor : 11/Pran/Dirut/1988 dan mulai beroperasi pada tanggal 15 Nopember 1988, yang diresmikan oleh Menteri Pariwisata Pos dan Telekomunikasi tanggal 30 Nopember 1988. Ketika proses datang melakukan proses pembukaan kantung sering terjadi memgalami kerusakan seperti pecah, sobek hancur dan,terbuka.disebabkan kelalaian atau faktor force majeur
Item Type: | Teaching Resource |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 11 Apr 2022 06:46 |
Last Modified: | 11 Apr 2022 06:46 |
URI: | http://eprint.ulbi.ac.id/id/eprint/616 |
Actions (login required)
View Item |