Saputra, Erwin and Wahyu Nariendra, Pradhana and Teguh, Ismanto (2021) ANALISIS PENANGANAN KRIMINAL GAGAL ANTAR PADA LAYANAN YANG MENGGUNAKAN APLIKASI IPOS DI PT POS INDONESIA (PERSERO) MATARAM 83000 (KP.13.18.21.74. [Experiment]
Text
BAB I.pdf Download (233kB) |
Abstract
Kesimpulan Berdasarkan hasil dari penelitian “Analisis Penanganan Kiriman Gagal Antar Pada Layanan yang menggunakan Aplikasi Integrated Postal Operations System (IPOS)” maka kesimpulan sebagai berikut: 1. Berdasarkan data kiriman gagal antar pada paket surat korporat yang menggunakan aplikasi IPOS cukup tinggi, yaitu mulai dari bulan Juli 2021 jumlah kiriman gagal antar 3.272 sampai dengan Agustus 2021 dengan jumlah 2.448 kiriman gagal antar, dari total jumlah kiriman bulan Juli 2021 sebesar 16.736, dan pada bulan Agustus sebesar 14309. Dan masalah terbesar penyebab kiriman gagal antar adalah alamat tidak jelas, penerima tidak dikenal, pindah alamat, dan rumah kosong. 2. Berdasarkan analisis diagram fishbone diketahui bahwa penyebab kiriman gagal antar yang diterima Kantor pos paling banyak adalah alamat tidak jelas.
Item Type: | Experiment |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 13 Jun 2022 01:37 |
Last Modified: | 13 Jun 2022 01:37 |
URI: | http://eprint.ulbi.ac.id/id/eprint/903 |
Actions (login required)
View Item |