Up a level |
Gabriel Ginting, Ricky and Affrifien, Ir.Afferdhy and Nur Siswanto, Budi (2022) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (STUDI KASUS: CV. LANOGAN SUMATERA EXPRESS KOTA BANDUNG JAWA BARAT) TUGAS AKHIR (TA. 16. 17. 22. 111). Masters thesis, STIMLOG.
DEVI SIMATUPANG, ANA and Nur Siswanto, Budi and Affrifien, Ir.Afferdhy (2018) LAPORAN KERJA PRAKTIK ANALISIS PERANCANGAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) PADA PROSES PENGIRIMAN KARGO EKSPOR PERISHABLE GOODS (SPECIAL CARGO) DI PT. ANGKASA PURA KARGO CABANG BANDAR UDARA INTERNASIONAL KUALANAMU DELI SERDANG 02 JULI 2018 s.d 30 SEPTEMBER 2018 ( KP.16.15.18.25 ). [Experiment]