Up a level |
RIDHOWATI, MAULIDIA and Handayani, Senny and Diawati, Prety (2024) PENGARUH DIRECT SELLING APLIKASI POSPAY TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN MENJADI PELANGGAN BARU DI KC KANTOR POS PONOROGO 63400. ULBI. (Submitted)
LUBIS, HARDI AKBAR and Diawati, Prety and Triputranto, Bambang (2024) PENGARUH IKLAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA MARKETPLACE LAZADA (SURVEI PADA LAZADA CIREBON) (1.4.4.24.006/HAR/P). Masters thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
ALAPIA, DEWI SRINITA and Anggraeni, Angga Dewi and Diawati, Prety (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK MIE LEMONILO (Studi Kasus Pada Brand Ambassador NCT DREAM) (1.4.4.23.017/DEW/P). Diploma thesis, ULBI.
SIREGAR, WASANRI and Diawati, Prety and Anggraeni, Angga Dewi (2023) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DIVISI INCOMING DI PT POS SENTRAL PENGOLAHAN POS (SPP) BANDUNG 40400 (1.4.4.23.030/WAS/P). Diploma thesis, ULBI.
QUDRATILLAH, NAMIRA AZZAHRA and Triputranto., Bambang and Diawati, Prety (2023) PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP BRAND AWARENESS WARUNG PEMBERDAYAAN LEMBAGA PEDULI BERKAH SEJAHTERA (PBS) YAYASAN DAARUT TAUHIID PEDULI PUSAT (1.4.4.23.013/NAM/P). Diploma thesis, ULBI.
NURFITRIYANI, DESI and Diawati, Prety and Sugesti, Hesti (2023) PENGARUH BLUE OCEAN STRATEGY DAN INNOVATION CAPABILITY TERHADAP COMPETITIVE ADVANTAGE PADA USAHA MIKRO KECIL MENENGAH SEKTOR KULINER DI KABUPATEN CILACAP (1.4.4.23.025/DES/P). Diploma thesis, ULBI.
ILZANI, ANNIDA MAHFITROH and Annisawati, Asaretkha Adjane and Diawati, Prety (2023) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET ONLINE MELALUI APLIKASI KAI ACCESS PT. Kereta Api Indonesia Daop II Bandung (1.4.4.23.027/ANN/P). Diploma thesis, ULBI.
PUTRA, RIZKI ANANTA and Diawati, Prety and Triputranto, Bambang (2023) PENGARUH DIRECT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN LAYANAN FCL (FULL CONTAINER LOADED) DI PT. IRON BIRD JAKARTA (1.4.4.23.014/RIZ/P). Diploma thesis, ULBI.
PUTRI, DINDA ANDRYANI and Triputranto, Bambang and Diawati, Prety (2023) PENGARUH STRATEGI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA SMARTPHONE XIAOMI DI BANDUNG (1.4.4.23.041/DIN/P). Diploma thesis, ULBI.
SIANTURI, NOLA HERTATI and Anggrarni, Angga Dewi and Diawati, Prety (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN SISTEM KAI ACCESS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. KERETA API INDONESIA DI STASIUN DAOP 2 BANDUNG (1.4.4.23.042/NOL/P). Diploma thesis, ULBI.