Up a level |
Meiliani, Christin and Nariendra, Pradhana W. and Pakpahan, Hartati M. (2022) Analisis Kualitas Pelayanan Baggage Claim Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang di Masa Pendemi Covid'19 (TA 13.18.22.1). Diploma thesis, STIMLOG INDONESIA.
Meiliani, Christin and Wahyu Nariendra, Pradhana and Wahyu Nariendra, Pradhana (2021) ANALISA KEPUASAN PENGGUNA JASA BANDARA SMB II PALEMBANG TERHADAP PELAYANAN CHECK-IN DENGAN MENGGUNAKAN METODE IPA (IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS) LAPORAN KERJA PRAKTIK ( KP.13.18.21.46 ). [Experiment]
Meiliani, Christin and W. Nariendra, Pradhana (2021) ANALISA KEPUASAN PENGGUNA JASA BANDARA SMB II PALEMBANG TERHADAP PELAYANAN CHECK-IN DENGAN MENGGUNAKAN METODE IPA (IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS)(KP.13.18.21.46). [Teaching Resource]