Up a level |
LUBIS, HARDI AKBAR and Diawati, Prety and Triputranto, Bambang (2024) PENGARUH IKLAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA MARKETPLACE LAZADA (SURVEI PADA LAZADA CIREBON) (1.4.4.24.006/HAR/P). Masters thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
Marcelia, Resti and Triputranto, Bambang and Handayani, Senny (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS PADA PRODUK SUSU PISANG DI INSTAGRAM (PT INDUSTRI SUSU ALAM MURNI) (1.4.4.24.002/RES/P). Masters thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
TAUFIK, MUHAMMAD and Triputranto, Bambang and Sugiharto, Nur Azis (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT KONSUMEN JASA PENGIRIMAN DI KANTOR POS CABANG KARAWANG (1.4.4.24.004/MUH/P). Masters thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
HAEKKAL, NUR FIKRI and Anggraeni, Angga Dewi and Triputranto, Bambang (2024) ANALISIS PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN QRIS PADA MAHASISWA ULBI (1.4.4.24.003/NUR/A). Masters thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
DZIL IKRAM, HIBATUL FADLI and Triputranto, Bambang and Madani, H. Farid (2023) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION JASA SERVICE PADA DEALER TOYOTA AUTO2000 ASIA AFRIKA (1.4.4.23.038/HIB/P). Diploma thesis, ULBI.
NURHAYATI, NINA and Triputranto, Bambang and SUGESTI, HESTI (2023) PENGARUH FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA GRAND SETIABUDI HOTEL & APARTMENT BANDUNG (1.4.4.23.008/NIN/P). Diploma thesis, ULBI.
ANGGRAINI, RADEN ANGELA DIAN and Triputranto, Bambang and Sugiharto, Nur Azis (2023) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PRICE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION KONSUMEN PENGIRIM SUPER KARGO PT POS LOGISTIK INDONESIA KOTA JAKARTA (1.4.4.23.010/RAD/P). Diploma thesis, ULBI.
FARADINA, SELIN and Anggraeni, Angga Dewi and Triputranto, Bambang (2023) PENGARUH TINGKAT KEAMANAN TRANSAKSI E-PAYMENT TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN SHOPEE PAYLATER PADA MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA BANDUNG JAWA BARAT (1.4.4.23.011/SEL/P). Diploma thesis, ULBI.
ROSADI, TATA CAHYA and Madani, H. Farid and Triputranto, Bambang (2023) PENGARUH PERSONAL SELLING DAN EVENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BENIH PADI OLEH PETANI DI UD. PRO TANI SUMBAWA (1.4.4.23.031/TAT/P). Diploma thesis, ULBI.
AHLAMARA, HALISA and Triputranto, Bambang and Sugesti, Hesti (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SCARLETT BODY LOTION PADA MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA BANDUNG (1.4.4.23.022/HAL/P). Diploma thesis, ULBI.
MUTHAHARI, FIRDAUS and Annisawati, Asaretkha Adjane and Triputranto, Bambang (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MINISO DI KOTA BANDUNG (1.4.4.23.035/FIR/P). Diploma thesis, ULBI.
SIAHAAN, DODY and Handayani, Senny and Triputranto, Bambang (2023) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA YARIS PADA P.T AUTO 2000 CABANG ASIA AFRIKA BANDUNG (1.4.4.23.034/DOD/P). Diploma thesis, ULBI.
PUTRA, RIZKI ANANTA and Diawati, Prety and Triputranto, Bambang (2023) PENGARUH DIRECT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN LAYANAN FCL (FULL CONTAINER LOADED) DI PT. IRON BIRD JAKARTA (1.4.4.23.014/RIZ/P). Diploma thesis, ULBI.
PUTRI, DINDA ANDRYANI and Triputranto, Bambang and Diawati, Prety (2023) PENGARUH STRATEGI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA SMARTPHONE XIAOMI DI BANDUNG (1.4.4.23.041/DIN/P). Diploma thesis, ULBI.
ANDRIANSAH, DEDI and Handayani, Senny and Triputranto, Bambang (2023) PENGARUH FEAR of MISSING OUT (FoMO) DAN HEDONIC SHOPPING TERHADAP IMPULSIVE BUYING DI E-COMMERCE SHOPEE PADA HARI BELANJA ONLINE NASIONAL (HARBOLNAS) (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Logistik dan Bisnis Internasional) (1.4.4.23.023/DED/P). Diploma thesis, ULBI.