Up a level |
KURNIYAWAN, KURNIYAWAN and Yanuar, Amri and Sulistiyaningsih, Febriani (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Direct instruction Terhadap Hasil Belajar Pelatihan Digital Marketing di Lembaga Pelatihan Ketenagakerjaan PT ABC (1.6.4.23.055/KUR/P). Diploma thesis, ULBI.
URFA, FANINDA RIFA'ATUS and Yanuar, Amri and Hilman, Tamadara (2023) ANALISIS FAKTOR PENGHAMBAT TRANSFORMASI DARI THIRD-PARTY LOGISTICS (3PL) MENJADI FOURTH-PARTY LOGISTICS (4PL) DI PT CIPTA KRIDA BAHARI LOGISTICS (1.6.4.23.028/FAN/A). Diploma thesis, ULBI.
URFA, FANINDA RIFA’ATUS and Yanuar, Amri and Hilman, Tamadara (2023) ANALISIS FAKTOR PENGHAMBAT TRANSFORMASI DARI THIRD-PARTY LOGISTICS (3PL) MENJADI FOURTH-PARTY LOGISTICS (4PL) DI PT CIPTA KRIDA BAHARI LOGISTICS (1.6.4.23.028/FAN/A). Diploma thesis, ULBI.
ZULFIKAR, DICKY and Yanuar, Amri and Pramudita, Aditia Sovia (2023) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN PENGGUNAAN LAYANAN PADA PT POS INDONESIA (PERSERO) DI KOTA BANDUNG (1.6.4.23.073/DIC/P). Diploma thesis, ULBI.
MANTIRI, FRISCHI LYDIA and Yanuar, Amri and Saptono, Saptono (2023) ANALISIS PERBANDINGAN KELAYAKAN ARMADA SEWA DENGAN ARMADA MILIK SENDIRI BERDASARKAN BIAYA OPERASIONAL KENDARAAN (BOK) PADA PT TOTAL MANDIRI SELARAS RUTE JX - SURABAYA (1.6.4.23.040/FRI/A). Diploma thesis, ULBI.
MAHARANI, FADILLAH SANDRA and Yanuar, Amri and Sulistiyaningsih, Febriani (2023) PENGARUH SISTEM INFORMASI X TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. ABC DENGAN METODE REGRESI LINEAR BERGANDA (1.6.4.23.078/FAD/P). Diploma thesis, ULBI.
FAUZAN, MUHAMMAD FADHIL and Sanggala, Ekra and Yanuar, Amri (2023) ANALISIS PENGENDALIAN PERSEDIAAN SPAREPART PESAWAT DENGAN METODE EOQ PROBABILISTIK DI PT DIRGANTARA INDONESIA (1.6.4.23.069/MUH/A). Diploma thesis, ULBI.
MIFTAHANY, MIFTAHANY and Sulistiyaningsih, Febriani and Yanuar, Amri (2023) EVALUASI KINERJA VENDOR TRUCKING NASIONAL PT BAHANA PRESTASI MENGGUNAKAN METODE TECHNIQUE FOR ORDER OF PREFERENCE BY SIMILARITY TO IDEAL SOLUTION (TOPSIS) (1.6.4.23.039/MIF/E). Diploma thesis, ULBI.
LUTFIANA, DINA and Yanuar, Amri and Sulistiyaningsih, Febriani (2023) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN SHOPEE DAN TOKOPEDIA MENGGUNAKAN METODE GAP ANALYSIS DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (Dalam Rangka Meningkatkan Penggunaan Shopee dan Tokopedia Untuk UMKM Di Majalengka) (1.6.4.23.061/DIN/A). Diploma thesis, ULBI.