![]() | Up a level |
ABDULGHOFAR, OBAY (2025) PENGARUH OPTIMALISASI PROMOSI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM GALLERY RAJUT TERHADAP VOLUME PENJUALAN (TA.7.25.003). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
ALFAWAZ, NAUFAL (2025) PENGARUH BUDAYA PERUSAHAAN DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR ALPHA COURSE (TA.7.25.049). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
ANDRIAWAN, MUHAMMAD (2025) ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP VOLUME PENJUALAN TOYOTA AGYA TYPE G MANUAL DI AUTO2000 SOEKARNO HATTA (TA.7.25.046). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
ANGGRAINI, SYAHVA PUSPITA (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA PUPUK NON SUBSIDI PT PUPUK INDONESIA (TA.7.25.013). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
ATRASINA, DEWI HAFSAH NABIILAH (2025) PENGARUH LEAN MANAGEMENT TERHADAP KUALITAS LAYANAN PELANGGAN DI FORKEY (TA.7.25.037). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
BHARANY, DWITA (2025) PENGARUH PERAN CUSTOMER SERVICE OFFICER DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA ZTRANS SHUTTLE POOL TAMANSARI BANDUNG RUTE BANDUNG-DEPOK (TA.7.25.019). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
CAHYANI, REGITA (2025) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASSAN PELANGGAN DALAM MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN BUSINESS TO BUSINESS PADA PT. PERTAMINA PATRA NIAGA FUEL TERMINAL JAMBI (TA.7.25.039). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
DARMAWARDANI, AISHAWARA (2025) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEH CASCARA NETISANE [ STUDI KASUS PADA PT: AGRITAMA SINERGI INOVASI (TA.7.25.047). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
DERMAWAN, FAUZIAN ALIEF (2025) PENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL INSTRAGRAM TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PERUSAHAAN JASA TRAVEL ZTRANS SHUTTLE (TA.7.25.034). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
DEWI, NI MADE HANA CIPTA (2025) PENGARUH KETERIKATAN KARYAWAN DAN KEPUASSAN KERJA TERHADAP PERPINDAHAN KARYAWAN PADA HOTEL ADIWANA SUWETA BALI (TA.7.25.052). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
FADILAH, JIHAN (2025) PENGARUH ETIKA BISNIS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK KOSMETIK MAKE OVER [ STUDI KASUS PELANGGAN KOSMETIK MAKE OVER DI KOTA BANDUNG] (TA.7.25.051). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
FAKHIRAH, LEUWEUNG FARAH ZAIN (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KOPI KENANGAN KOTA BANDUNG (TA.7.25.040). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
FAUZAN, MUHAMAD FADHIL HISYAN (2025) PENGARUH STRATEGI DIGITAL MARKETING DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP BRAND AWARENESS STUDI KASUS KAMAR GADGET APPLE AUTHORIZED DEALER (TA.7.25.030). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
FAZA, DENDI SYAHIDAN (2025) PENGARUH KREATIVITAS DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEBERHASILAN USAHA PADA KOMUNITAS MERAJUT ASA KITA BINONG JATI BANDUNG (TA.7.25.011). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
GAYATRI, CITRA BELLA (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK PUPUK BERSUBSITUSI PADA PT PUPUK INDONESIA (TA.7.25.002). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
HASIANI, CALLISTA JESSICA (2025) EFEKTIVITAS TEKNIK SOFT SELLING PADA AKUN TIKTOK CERITA ANAK JAKARTA DALAM MENINGKATKAN ENGAGEMENT AUDIENS [ STUDI KASUS AKUN TIKTOK CERITA ANAK JAKARTA] (TA.7.25.035). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
HUDAWIYAH, EBA NAJIBA (2025) PENGARUH PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN DAN KETERAMPILAN WIRAUSAHA TERHADAP KEBERHASILAN USAHA DI SENTRA INDUSTRI RAJUT BINONG JATI BANDUNG (TA.7.25.033). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
HUTAGALUNG, FAHRUL ROZI (2025) ANALISIS PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KINERJA SALESMAN DI AUTO2000 SOEKARNO HATTA (TA.7.25.045). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
HUTAGOL, SUSAN (2025) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP EFEKTIVITAS KERJA PEGAWAI PADA BAGIAN TATA PEMERINTAHAN SEKRETARIAT DAERAH KOTA BANDUNG (TA.7.25.018). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
KAIDUPA, ISMAIL (2025) PENGARUH EFEKTIVITAS SUPPLY CHAIN MANAGEMENT TERHADAP DISTRIBUSI KOMODITAS BERAS GUNA KETAHANAN PANGAN DI DINAS PANGAN DAN PERTANIAN (TA.7.25.020). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
KURNIA, MUHAMMAD (2025) PENGARUH IKLAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA MARKETPLACE SHOPEE (TA.7.25.023). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
KUSUMA, RIDHO ARYA (2025) PENGARUH PENERAPAN JUST IN TIME PENJUALAN TERHADAP KINERJA OPERASIONAL PENGIRIMAN PADA PT WIJAYA ABADI MULIA (HONDA DEALER) (TA.7.25.007). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
LAILA, DEWI (2025) ANALISA PENGARUH KETERSEDIAAN BAHAN BAKU DAN OUTPUT PRODUKSI TERHADAP EKSPANSI PASAR PADA SNACK KERIPIK PISANG MEREK X (TA.7.25.050). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
LATIFAH, ANISA (2025) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP [ STUDI KASUS THE BODY SHOP SUMMARECON MALL BANDUNG] (TA.7.25.048). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
LUMBANRAJA, RISWANDA (2025) PENGARUH SALES PROMOTION TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING KONSUMEN PADA PRODUK FASHION DI SHOPEE (TA.7.25.036). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
MAHARINI, WINDI HELSA (2025) ANALISIS SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UMKM CHEESECUIT BANDUNG (TA.7.25.015). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
MANURUNG, GRACIA EIRENE (2025) PENGARUH KOMITMEN PEGAWAI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI KANTOR WILAYAH KEMENTRIAN HUKUM JAWA BARAT (TA.7.25.041). Sarjana thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
MANURUNG, VIOLIN BR (2025) PENGARUH CUSTOMER COMPLAINT HANDLING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN [ STUDI KASUS: PT POS INDONESIA PERSERO REGIONAL 3 JAWA BARAT] (TA.7.25.029). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
MARADEN, YOSUA HENOCH (2025) PENGARUH ETIKA BISNIS DAN KEPUASAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI AUTO 2000 SOEKARNO HATTA (TA.7.25.026). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
MAULANA, ILMAN (2025) ANALISIS EFESIENSI PROSES PRODUKSI DAN PENGADAAN BAHAN BAKU DALAM RANGKA MENURUNKAN LEAD TIME PRODUK JALIN DI DAMAKARA BANDUNG (TA.7.25.004). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
NABILA, YASMIN (2025) PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN KOMPETENSI TERHADAP KUALITAS KERJA PEGAWAI DIVISI SDMUK BPJS KESEHATAN CABANG BANDUNG (TA.7.25.016). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
NAIPOSPOS, MARIA SUGITA BR (2025) PENGAEUH BEBAN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DIVISI MUTU LAYANAN KEPESERTAAN PADA BPJS KESEHATAN CABANG BANDUNG (TA.7.25.014). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
PANGARIBUAN, RUTH EVELYN NAULI (2025) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BIOTEKNOLOGI PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA (TA.7.25.008). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
PRAMESWARI, CINKA MEILINA (2025) DAMPAK GREEN MARKETING DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING PERUSAHAAN [ STUDI KASUS : LE MINERALE] DI BANDUNG (TA.7.25.024). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
PRIBADI, TEGUH JATI (2025) PENGARUH KEMAMPUAN HOST LIVESTREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LOKAL PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS TOKO SUCITRESNADAMAYANTI) (TA.7.25.022). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
PRIKANTO, ROSSI SARAH FAUZIAH (2025) IMPLEMENTASI SOCIAL MEDIA MARKETING LINKEDIN DAN KUALITAS PRODUK DALAM MENINGKATKAN KEPUASAAN PELANGGAN DI PT GMF AEROASIA (TA.7.25.038). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
PURBA, JOSI HOTMANUEL (2025) PENGARUH OPTIMALISASI SALURAN DISTRIBUSI DIGITAL MARKETPLACE SJOPEE DAN PERSEDIAAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH [UMKM] GALLERY RAJUT BANDUNG (TA.7.25.042). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
PURBA, SARAH PUTRI AYU (2025) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PROYEK IRIGASI ABC PADA PT.(PP PERSERO) TBK (TA.7.25.009). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
PUTRI, MELDA WINA (2025) PENGARUH INFLUENCER MARKETING AURELIE HERMANSYAH DAN CONTENT MARKETING DI APLIKASI INSTRAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK MAKANAN KUCING CRYSTAL KITTY (TA.7.25.044). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
PUTRI, SABRINA FIRZA AISYAH (2025) ANALISIS DAMPAK CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY [CSR] TERHADAP REPUTASI PERUSAHAAN [STUDI KASUS: PT AABB] (TA.7.25.043). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
RAFIF, DAFFA ATHTHAR (2025) PENGARUH ETKA BISNIS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BENGKEL BODY REPAIR MOBIL AUTOTREND (TA.7.25.032). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
RAHMADINI, MAYA (2025) PENGARUH INFLUENCER ENDORSER TASYA FARASYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE LOKAL DI KALANGAN GEN Z [STUDI KASUS PADA MAHASISWA ULBI TERHADAP PRODUK SOMETHINC] (TA.7.25.027). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
RAMADHAN, SYAHLA KHALIFAH (2025) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KEPEMIMPINAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN STUDI PADA PT WAPILINDO PERDANA (TA.7.25.021). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
SABILA, DIVA NAJWAH (2025) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GALLERY RAJUT BANDUNG (TA.7.25.012). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
SARAGIH, RIANA DWI PUTRI (2025) PENGARUH KREDIBILTAS BEAUTY INFLUENCER TASYA FARASYA DI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINTIFIC OLEH KONSUMEN GEN Z DI INDONESIA (TA.7.25.006). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
SETIAWAN, SYAHRUL BUDI (2025) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA BAGIAN TATA PEMERINTAHAN SEKRETARIAT DAERAH KOTA BANDUNG (TA.7.25.010). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
SETYAWATI, ENY (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BATIK ANGGRAENI CIMAHI (TA.7.25.005). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
SIRAIT, GRACE ADE PUTRI (2025) PENGARUH SISTEM WORK FROM HOME TERHADAP EFEKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA BPJS KESEHATAN CABANG BANDUNG (TA.7.25.054). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
SIREGAR, RIBKA (2025) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BPJS KESEHATAN CABANG BANDUNG(TA.7.25.001). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
SUDARYANTO, SEPTHYANO EGGI AWAL (2025) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DIGITAL MELALUI LIVE E-COMMERCE SHOPEE DAN REALS SOSIAL MEDIA INSTRAGRAM TERHADAP PENINGKATKAN PENJUALAN DI GALERI RAJUT BANDUNG (TA.7.25.028). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
Suarsa, Senny Handayani and Judijanto, Loso and Kushariyadi, Kushariyadi and Sepriyano, Sepriyano (2025) Similarity Check_Buku Referensi_Pemasaran Digital UMKM. PT. Sonpedia Publishing Indonesia, Jambi.
TAMBUNAN, NATALIA KRISTINA (2025) PENGARUH BRAND IMAGE DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKE OVER DI KALANGAN MAHASISWA KOTA BANDUNG (TA.7.25.031). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
TUFFAHATY, NADILLA AQVI (2025) DAMPAK KEPERCAYAAN KONSUMEN DALAM MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN BRAND MAYOUTFIT [ STUDI KASUS PADA E-COMMERCE SHOPPE](TA.7.25.025). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
WI'AM, ANAS ALIFUL (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND IMAGE (STUDI KASUS DI BENGKEL BODY REPAIR AUTOTREND CIMAHI) (TA.7.25.017). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.