![]() | Up a level |
Resdiana, Widia (2021) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS SECARA DARING DI SEBUAH POLITEKNIK DI BANDUNG DENGAN METODE SCAFFOLDING. EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS SECARA DARING DI SEBUAH POLITEKNIK DI BANDUNG DENGAN METODE SCAFFOLDING, 13 (1). pp. 36-42.
Resdiana, Widia (2020) PENILAIAN DI DALAM PROGRAM PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS BLENDED LEARNING DI SEBUAH POLITEKNIK. PENILAIAN DI DALAM PROGRAM PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS BLENDED LEARNING DI SEBUAH POLITEKNIK, 12 (1). pp. 48-54.
Resdiana, Widia and Selviani Y, Dewi (2021) PERSEPSI MAHASISWA DI KELAS BAHASA INGGRIS BLENDED LEARNING SEBAGAI DAMPAK KARANTINA COVID-19 MENGGUNAKAN PBLEQ (PERCEPTIONS OF BLENDED LEARNING ENVIRONMENTS QUESTIONNAIRES). PERSEPSI MAHASISWA DI KELAS BAHASA INGGRIS BLENDED LEARNINGSEBAGAI DAMPAK KARANTINA COVID-19 MENGGUNAKAN PBLEQ (PERCEPTIONS OF BLENDED LEARNING ENVIRONMENTS QUESTIONNAIRES)Widia ResdianaD3 Teknik Informatika, Politeknik Pos Indonesiawidiaresdiana@poltekos, 10 (1). pp. 25-38. ISSN 23015535
Selviani Y, Dewi and Juwita, Rukmi and Resdiana, Widia (2020) Identifikasi Analisis Kebutuhan Pembelajaran Bahasa Inggris (Non Program Bahasa Inggris) pada Mata Kuliah Bahasa Inggris Khusus/English for Specific Purposes di Program Studi D4 Akuntansi Keuangan Politeknik Pos Indonesia. Identifikasi Analisis Kebutuhan Pembelajaran Bahasa Inggris (Non Program Bahasa Inggris) pada Mata Kuliah Bahasa Inggris Khusus/English for Specific Purposes di Program Studi D4 Akuntansi Keuangan Politeknik Pos Indonesia, 15 (1). pp. 1-12. ISSN 2656-4257