Sari, Indah and Wahyu Nariendra, Pradhana and Ramadhan, Johan (2020) ANALISIS TERHADAP PENYEBAB TIDAK EFEKTIFNYA CHECK- IN DI BANDAR UDARA FRANS SALES LEGA RUTENG NUSA TENGGARA TIMUR ( KP.13.17.20.32 ). [Experiment]
Text
BAB I.pdf Download (72kB) |
Abstract
KESIMPULAN DAN SARAN 4.1 Kesimpulan Berdasarkan permasalahan yang diuraikan pada bab 3, maka penulis menarik kesimpulan bahwa faktor-faktor yang menjadi penyebab terjadinya tidak efisiensi check-in, yaitu : 1. Fasilitas dan sarana penunjang check-in counter yang ada kurang memenuhi kebutuhan. 2. Pihak manajemen maskapai belum memperhatikan kelancaran jaringan, sehingga berdampak pada tidak efektifnya proses check-in penumpang. 4.2 Saran Berikut adalah saran dari penelitian ini, yaitu : 1. Untuk pihak maskapai, hendaknya dapat memberikan pelayanan check-in online atau langsung melakukan proses check-in melalui sistem tanpa harus melakukan check-in manual. 2. Untuk penelitian selanjutnya dapat mengembangkan atau menambahkan data-data yang lebih spesifik
Item Type: | Experiment |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 21 Jun 2022 07:06 |
Last Modified: | 21 Jun 2022 07:06 |
URI: | http://eprint.ulbi.ac.id/id/eprint/1207 |
Actions (login required)
View Item |