PENGARUH LIVE STREMING PENJUAL CONTENT MARKETING DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI TIKTOKSHOP KOTA BANDUNG (TA.7.24.039)

HUMAIRO, IRBAH NABILATUL (2024) PENGARUH LIVE STREMING PENJUAL CONTENT MARKETING DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI TIKTOKSHOP KOTA BANDUNG (TA.7.24.039). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Humairo, Irbah Nabilatul, 2024. “Pengaruh Live Streaming Penjualan Content Marketing dan Persepsi Kualitas Produk terhadap Minat Beli TikTok Shop Kota Bandung.” Laporan Tugas Akhir, S1 Terapan Manajemen Perusahaan, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional. Dosen Pembimbing : Bambang Triputranto, SE., MM Dr. Prety Diawati, S.Sos.,MM Perkembangan platform media sosial seperti TikTok telah menciptakan fenomena baru dalam pemasaran digital, yaitu live streaming penjualan, content marketing dan didukung oleh persepsi kualitas produk yang baik. Penelitian ini memiliki tujuan yaitu: (1) Untuk mengetahui pengaruh live streaming penjualan terhadap minat beli konsumen di TikTok shop. (2) Untuk mengetahui pengaruh content marketing terhadap minat beli konsumen di TikTok Shop. (3) Untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas produk terhadap minat beli konsumen di TikTok Shop. (4) Untuk mengetahui pengaruh live streaming, content marketing, dan persepsi kualitas produk terhadap minat beli konsumen di TikTok. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Dalam penelitian ini penulis menetapkan sampel sebanyak 384 responden dengan rumus lameshow. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 384 responden melalui google formulir (g-form). Untuk memperoleh sampel, digunakan Non- Probability Sampling dengan jenis Purposive Sampling. Skala Semantic Differential. Pengolahan data dilakukan dengan bantuan perangkat lunak Smart PLS. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Live Streaming berpengaruh positif namun tidak signifikan, Content Marketing dan Persepsi Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. Terdapat pengaruh Live Streaming, Content Marketing, dan Persepsi Kualitas Produk secara bersama sama terhadap Minat Beli TikTok Shop Kota Bandung. Kata Kunci : Live Streaming, Content Marketing, Persepsi Kualitas Produk, Minat Beli

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Sekolah Vokasi > Manajemen Perusahaan D4
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 29 Nov 2024 03:04
Last Modified: 29 Nov 2024 03:04
URI: http://eprints.ulbi.ac.id/id/eprint/2874

Actions (login required)

View Item View Item