![]() | Up a level |
A'IDA RESTI APRILIA, A'IDA RESTI APRILIA (2024) PENGARUH LIVE STREAMING SHOPPING TIKTOK OADA AKUN @MUSHHOME.ID TERHADAP MINAT BELI KUNSUMEN DI KOTA BANDUNG (TA.7.24.045). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
ABDULGHOFAR, OBAY (2025) PENGARUH OPTIMALISASI PROMOSI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM GALLERY RAJUT TERHADAP VOLUME PENJUALAN (TA.7.25.003). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
AKBYARI, ANNISA (2024) PENGARUH EVENT MARKETING DAN SERVICE QUALITY DINAS PERINDUSTRIAN PEMKOT CIMAHI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA PROGRAM LAYANAN PADA INDUSTRI KECIL DAN MENENGAH DI KOTA CIMAHI (TA.7.24.010). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
ALFAWAZ, NAUFAL (2025) PENGARUH BUDAYA PERUSAHAAN DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR ALPHA COURSE (TA.7.25.049). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
ALIFAH, SHAFA SILMA (2024) PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALITY YANG DI MEDIASI OLEH CUSTOMER SATISFACTION PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAOP 2 BANDUNG PADA KERETA API BATURRADEN EXPRES KELAS EKSEKUTIF (TA.7.24.056). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
ALIYANI, RAHMA DWI (2025) Analisis Perhitungan Harga Pokok Produksi Dengan Penerapan Metode Process Costing Dalam Penetapan Harga Jual (Studi Kasus Pada Usaha Cireng Isi Cebu'an) (TA.4.25.022). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
AMRULLAH, MAHFUZHT (2024) PENGARUH ELECTRINIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KPGA GOLF (TA.7.24.019). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
ANDRIAWAN, MUHAMMAD (2025) ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP VOLUME PENJUALAN TOYOTA AGYA TYPE G MANUAL DI AUTO2000 SOEKARNO HATTA (TA.7.25.046). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
ANGGRAINI, SYAHVA PUSPITA (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA PUPUK NON SUBSIDI PT PUPUK INDONESIA (TA.7.25.013). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
ARDINA, HURI RIFKI (2024) PENGARUH DISIPLIN KERJA DA KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI: STUDI KASUS PADA ORGANISASI SEAMEO QITEP IN SCIENCE (SEAQIS) (TA.7.24.051). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
ASTUTI, NUR HAFIZAH KUSUMA (2024) ANALISIS PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP BRAND AWARENNES PRODUK SANLEX DI PT.XYZ STUDI KASUS PADA SOSIAL MEDIA INSTAGRAM @SANLEXID DI KOTA BANDUNG (TA.7.24.046). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
ATRASINA, DEWI HAFSAH NABIILAH (2025) PENGARUH LEAN MANAGEMENT TERHADAP KUALITAS LAYANAN PELANGGAN DI FORKEY (TA.7.25.037). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
AURELLEA, KANYA DEVA (2024) PENGAARUH HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA LAYANAN TRANSPORTASI ONLINE INDRIVE (TA.7.24.030). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
Adriansyah, Rafli (2025) Analisis Pengaruh Beban Pokok Penjualan Terhadap Laba Perusahaan Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2022-2024 (TA.4.25.018). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
Amrullah, Mahfuzht (2024) Pengaruh Electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian (TA.6.24.001). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
Andriansyah, Dedi and Suarsa, Senny Handayani and Triputranto, Bambang Similarity_Peningkatan Impulsive Buying pada Event Harbolnas Shopee melalui FOMO & Hedonic Shop. Universitas Surabaya.
Arie, Shafa Annisa (2024) Pengaruh Integrated Marketing Communication terhadap Brand Image pada Auliacorp (TA.6.24.013). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
Azizah, Mutiara Tsani (2024) PENGARUH CUSTOMER REVIEW DI E-COMMERCE SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DAMA KARA (TA.6.24.010). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
BHARANY, DWITA (2025) PENGARUH PERAN CUSTOMER SERVICE OFFICER DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA ZTRANS SHUTTLE POOL TAMANSARI BANDUNG RUTE BANDUNG-DEPOK (TA.7.25.019). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
Buttle, Francis Customer Relationship Management. Elsevier Ltd.All rights reserved. (In Press)
CAHYANI, REGITA (2025) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASSAN PELANGGAN DALAM MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN BUSINESS TO BUSINESS PADA PT. PERTAMINA PATRA NIAGA FUEL TERMINAL JAMBI (TA.7.25.039). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
COTERA, GEMA YULENTA GOSPA (2024) PENGARUH LIVE STREAMING E-COMMERCE TIKTOK TERHADAP PRILAKU IMPLUSIVE BUYING (TA.7.24.021). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
DARMAWARDANI, AISHAWARA (2025) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEH CASCARA NETISANE [ STUDI KASUS PADA PT: AGRITAMA SINERGI INOVASI (TA.7.25.047). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
DERMAWAN, FAUZIAN ALIEF (2025) PENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL INSTRAGRAM TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PERUSAHAAN JASA TRAVEL ZTRANS SHUTTLE (TA.7.25.034). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
DEWI, NI MADE HANA CIPTA (2025) PENGARUH KETERIKATAN KARYAWAN DAN KEPUASSAN KERJA TERHADAP PERPINDAHAN KARYAWAN PADA HOTEL ADIWANA SUWETA BALI (TA.7.25.052). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
FADHILAH, AULIA SYIFA (2024) PENGARUH PELATIHAN TERHADAP KOMPETENSI KARYAWAN DI PT PERKEBUNAN NUSANTARA 1 REGIONAL 2 KOTA BANDUNG (TA.7.24.024). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
FADILAH, JIHAN (2025) PENGARUH ETIKA BISNIS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK KOSMETIK MAKE OVER [ STUDI KASUS PELANGGAN KOSMETIK MAKE OVER DI KOTA BANDUNG] (TA.7.25.051). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
FADILLAH, FAJAR NUR (2024) PENGARUH VARIASI PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PLATFORM SHOP TOKOPEDIA (TA.10.24.013). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
FAKHIRAH, LEUWEUNG FARAH ZAIN (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KOPI KENANGAN KOTA BANDUNG (TA.7.25.040). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
FARID, MUHAMMAD IKHSAN (2024) PENGARUH KUALITAS DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA JASA EKSPEDISI JNE CABANG SETRASARI BANDUNG (TA.7.24.032). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
FAUZAN, MUHAMAD FADHIL HISYAN (2025) PENGARUH STRATEGI DIGITAL MARKETING DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP BRAND AWARENESS STUDI KASUS KAMAR GADGET APPLE AUTHORIZED DEALER (TA.7.25.030). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
FAUZIAH, WIDIHA NUR (2025) ANALISIS LAPORAN KEUANGAN UNTUK MENGUKUR KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN BERDASARKAN RASIO PROFITABILITAS PADA HOLDING FARMASI PT.BIO FARMA PERIODE 2020-2023 (TA.4.25.013). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
FAZA, DENDI SYAHIDAN (2025) PENGARUH KREATIVITAS DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEBERHASILAN USAHA PADA KOMUNITAS MERAJUT ASA KITA BINONG JATI BANDUNG (TA.7.25.011). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
FERIANA, SARIYN AYU (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PEMBERSIH WAJAH POND'S DI KOTA BANDUNG (TA.7.24.036). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
FIRMASYAH, FAJAR (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PEMBELIAN ULANG PADA BIRO JASA TRAVEL HAJI DAN UMROH DI PT AMBASSADOR TOUR AND TRAVEL (TA.7.24.034). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
Fadhilah, Enita (2024) Keputusan Pembelian Pada Produk Skincare Avoskin Melalui Electronic Word of Mouth (TA.6.24.003). Diploma thesis, UNIVERSITAS BISNIS DAN LOGISTIK INTERNASIONAL.
Fadillah, Rizal (2024) Pengaruh Kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota perpustakaan (studi kasus di Dispusipda) (TA.6.24.008). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
GAYATRI, CITRA BELLA (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK PUPUK BERSUBSITUSI PADA PT PUPUK INDONESIA (TA.7.25.002). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
HAEKKAL, NUR FIKRI (2024) ANALISIS PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN QRIS PADA MAHASISWA ULBI (TA.7.24.003). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
HANAFIAH, VIRNI AULIA (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI OJEJ ONLINE INDRIVER DI KOTA BANDUNG (TA.7.24.028). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
HARDINASTIO, ANDRI (2025) ANALISIS METODE PENILAIAN PERSEDIAAN PADA PERUSAHAAN DAGANG DI PT JURITA AGROTAMA INDONESIA (TA.4.25.008). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
HARIYANTO, ANISHA INGGRID RUCHI (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED EASE OF USE TRHADAP E-SATISFACTION PADA BLU BY BCA DIGITAL (TA.7.24.017). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
HASIANI, CALLISTA JESSICA (2025) EFEKTIVITAS TEKNIK SOFT SELLING PADA AKUN TIKTOK CERITA ANAK JAKARTA DALAM MENINGKATKAN ENGAGEMENT AUDIENS [ STUDI KASUS AKUN TIKTOK CERITA ANAK JAKARTA] (TA.7.25.035). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
HIDAYAT, DEVANA AMELIA (2024) PENGARUH ELECTRONIK WORD OF MOUTH(E-WOM) PADA MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK WARDAH DI KOTA BANDUNG (TA.7.24.038). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
HUDAWIYAH, EBA NAJIBA (2025) PENGARUH PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN DAN KETERAMPILAN WIRAUSAHA TERHADAP KEBERHASILAN USAHA DI SENTRA INDUSTRI RAJUT BINONG JATI BANDUNG (TA.7.25.033). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
HUMAIRO, IRBAH NABILATUL (2024) PENGARUH LIVE STREMING PENJUAL CONTENT MARKETING DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI TIKTOKSHOP KOTA BANDUNG (TA.7.24.039). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
HUSEIN, MUHAMMAD (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING MENGGUNAKAN INSTRAGAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA JASA EVENT ORGANIZER TD CORPORATION (PT. MAHADEWI CARISSA ABADI) (TA.7.24.053). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
HUTAGALUNG, FAHRUL ROZI (2025) ANALISIS PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KINERJA SALESMAN DI AUTO2000 SOEKARNO HATTA (TA.7.25.045). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
HUTAGOL, SUSAN (2025) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP EFEKTIVITAS KERJA PEGAWAI PADA BAGIAN TATA PEMERINTAHAN SEKRETARIAT DAERAH KOTA BANDUNG (TA.7.25.018). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
Howson, Cindi (2014) Successful Business Intelligence. [email protected]... ISBN 978-0-07-180919-1 (In Press)
harianja, Kronika septiana (2025) PENGARUH PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN FMCG SEKTOR FOOD AND BEVERAGE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2021-2023 (TA.4.25.001). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
James, Francesca and Durham, Hannah (2013) 50 Shades of Digital Marketing. bookboon.com. (In Press)
KAIDUPA, ISMAIL (2025) PENGARUH EFEKTIVITAS SUPPLY CHAIN MANAGEMENT TERHADAP DISTRIBUSI KOMODITAS BERAS GUNA KETAHANAN PANGAN DI DINAS PANGAN DAN PERTANIAN (TA.7.25.020). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
KAMELIA, SYAIFUL (2024) PENGARUH E-ASERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUTOMER SATTISFACTION (TA.7.24.043). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
KAMIL, YASIR RIFQI (2024) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN JEMAAH UMROH PT.MABRUR TOUR & TRAVEL JAKARTA PUSAN (TA.7.24.037). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
KURNIA, MUHAMMAD (2025) PENGARUH IKLAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA MARKETPLACE SHOPEE (TA.7.25.023). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
KUSUMA, RIDHO ARYA (2025) PENGARUH PENERAPAN JUST IN TIME PENJUALAN TERHADAP KINERJA OPERASIONAL PENGIRIMAN PADA PT WIJAYA ABADI MULIA (HONDA DEALER) (TA.7.25.007). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
Kusuma, Panditya Arya (2024) PENGARTUH COSTUMER COMPLAINT HANDLING TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAOP 2 BANDUNG (TA.7.24.055). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
LAILA, DEWI (2025) ANALISA PENGARUH KETERSEDIAAN BAHAN BAKU DAN OUTPUT PRODUKSI TERHADAP EKSPANSI PASAR PADA SNACK KERIPIK PISANG MEREK X (TA.7.25.050). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
LATIFAH, ANISA (2025) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP [ STUDI KASUS THE BODY SHOP SUMMARECON MALL BANDUNG] (TA.7.25.048). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
LUBIS, HARDI AKBAR (2024) PENGARUH IKLAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA MARKETPLACE LAZADA (SURVEI PADA LAZADA CIREBON) (TA.7.24.006). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
LUMBANRAJA, RISWANDA (2025) PENGARUH SALES PROMOTION TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING KONSUMEN PADA PRODUK FASHION DI SHOPEE (TA.7.25.036). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
LUTHFI, ABDURRASYID (2024) PENGARUH PERILAKU FOMO( FEAR OF MISSING OUT ) DAN FROMOSI TERHDAP KEPUTUSAN PEMBELIAAN KAOS DESAIN K-POP PADA BRAND SUPERIOR SUPLLY DI INDOGARMENT (TA.7.24.047). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
MAHARINI, WINDI HELSA (2025) ANALISIS SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UMKM CHEESECUIT BANDUNG (TA.7.25.015). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
MANURUNG, GRACIA EIRENE (2025) PENGARUH KOMITMEN PEGAWAI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI KANTOR WILAYAH KEMENTRIAN HUKUM JAWA BARAT (TA.7.25.041). Sarjana thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
MANURUNG, VIOLIN BR (2025) PENGARUH CUSTOMER COMPLAINT HANDLING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN [ STUDI KASUS: PT POS INDONESIA PERSERO REGIONAL 3 JAWA BARAT] (TA.7.25.029). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
MARADEN, YOSUA HENOCH (2025) PENGARUH ETIKA BISNIS DAN KEPUASAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI AUTO 2000 SOEKARNO HATTA (TA.7.25.026). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
MARCELIA, RESTI (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS PADA PRODUK SUSU PISANG DI INSTAGRAM (PT INDUSTRI SUSU ALAM MURNI) (TA.7.24.002). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
MAULANA, FIQRI (2024) PENGARUH PENILAIAN KINERJA TERHADAP MOTIVASI KARYAWAN PADA GO STEAK INDONESIA CABANG BANDUNG (TA.7.24.005). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
MAULANA, ILMAN (2025) ANALISIS EFESIENSI PROSES PRODUKSI DAN PENGADAAN BAHAN BAKU DALAM RANGKA MENURUNKAN LEAD TIME PRODUK JALIN DI DAMAKARA BANDUNG (TA.7.25.004). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
MUGHNI, AJENG APRILIYAN (2024) PENGARUH KOPETENSI TERHADAP KINERJA DOSEN MELALUI MOTIVASI SEBAGAI VARIABLE INTERVENING DI UNIVERSITAS BHAKTI KENCANA BANDUNG (TA.7.24.027). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
MUKZAR, CHUKRIYA (2024) PENGARUH DIGITAL BANGKING TERHADAP CUSTOMER RETENTION PADA BANK NEGARA INDONESIA (BNI) CABANG ASIA AFRIKA BANDUNG (TA.7.24.020). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
MURSYID, FARID SA'DILAH (2024) PENGARUH BRAND DAN USER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN PADA APLIKASI LINK AJA (TA.7.24.009). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
NABILA, YASMIN (2025) PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN KOMPETENSI TERHADAP KUALITAS KERJA PEGAWAI DIVISI SDMUK BPJS KESEHATAN CABANG BANDUNG (TA.7.25.016). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
NAIPOSPOS, MARIA SUGITA BR (2025) PENGAEUH BEBAN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DIVISI MUTU LAYANAN KEPESERTAAN PADA BPJS KESEHATAN CABANG BANDUNG (TA.7.25.014). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
NAJMI, NURUN (2025) Analisis Pengaruh Pengetahuan Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Bumi dan Bangunan; Studi Pada Kelurahan Antapani Wetan (TA.4.25.017). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
NINGRUM, DEMPI MENTARI (2024) PENGARUH LAYANAN CASH ON DELIVERY (COD) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARLETPLACE SHOPEE (TA.7.24.022). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
NUGRAHA, FAHRY PANCA (2024) PENGARUH PENILAIAN KINERJA TERHADAP MOTIVASI KERJA TENAGA KEPENDIDIKAN DI UNIVERSITAS XYZ (TA.7.24.041). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
ODJA, DESI MILENIA SAPUTRI (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN INOVASI LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DALAM PEMBUATAN AKTA KELAHIRAN DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN ALOR (TA.7.24.040). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
Oktaviani, Anisa (2024) Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Event Organizer Auliacorp di Kota Bandung) (TA.6.24.006). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
PALUPI, ELYADI JAHID (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA KIRIMAN PAKET KANTOR POS SUMEDANG (TA.7.24.033). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
PANGARIBUAN, RUTH EVELYN NAULI (2025) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BIOTEKNOLOGI PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA (TA.7.25.008). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
PANGESTI, CLARA PUTRI (2025) Persepsi Transaksi Melalui QRIS Menurut UMKM di Sektor Makanan dan Minuman Dalam Meningkatkan Pendapatan (TA.4.25.002). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
PERKASA, ALIF AHMAD RIZQ (2024) PENGARUH KUALITAS BAHAN BAKU DAN PROSES PRODKSI KUALITAS PRODUK KURSI CAESAR DI PT CHITOSE INTERNASIONAL TBK (TA.7.24.011). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
PRAMESTI, ARINI PUTRI (2024) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PENGGUNA E-WALLET DANA PADA MAHASISWA UNIVERSITASLOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL (TA.7.24.042). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
PRAMESWARI, CINKA MEILINA (2025) DAMPAK GREEN MARKETING DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING PERUSAHAAN [ STUDI KASUS : LE MINERALE] DI BANDUNG (TA.7.25.024). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
PRIBADI, TEGUH JATI (2025) PENGARUH KEMAMPUAN HOST LIVESTREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LOKAL PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS TOKO SUCITRESNADAMAYANTI) (TA.7.25.022). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
PRIKANTO, ROSSI SARAH FAUZIAH (2025) IMPLEMENTASI SOCIAL MEDIA MARKETING LINKEDIN DAN KUALITAS PRODUK DALAM MENINGKATKAN KEPUASAAN PELANGGAN DI PT GMF AEROASIA (TA.7.25.038). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
PURBA, JOSI HOTMANUEL (2025) PENGARUH OPTIMALISASI SALURAN DISTRIBUSI DIGITAL MARKETPLACE SJOPEE DAN PERSEDIAAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH [UMKM] GALLERY RAJUT BANDUNG (TA.7.25.042). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
PURBA, SARAH PUTRI AYU (2025) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PROYEK IRIGASI ABC PADA PT.(PP PERSERO) TBK (TA.7.25.009). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
PURBA, TIURMA ARTHA (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR JKT48 DAN KREATIVITAS LOYALITAS KONSUMEN SHOPEE DI KOTA BANDUNG (TA.7.24.012). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
PUTRI, FIRDA AVIFAH (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN SALES PROMOTION TERHADAP BRAND AWARENESS SKINCARE GLUTANEX (TA.7.24.018). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
PUTRI, MELDA WINA (2025) PENGARUH INFLUENCER MARKETING AURELIE HERMANSYAH DAN CONTENT MARKETING DI APLIKASI INSTRAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK MAKANAN KUCING CRYSTAL KITTY (TA.7.25.044). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
PUTRI, SABRINA FIRZA AISYAH (2025) ANALISIS DAMPAK CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY [CSR] TERHADAP REPUTASI PERUSAHAAN [STUDI KASUS: PT AABB] (TA.7.25.043). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
PUTRI, SHALWA NADYA AGUSTINA (2024) DAMPAK CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PEKERJA BUKAN PENERIMA UPAII (PBPU) PADA LAYANAN BPJS KESEHATAN DI KABUPATEN BEKASI (TA.7.24.007). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
Permana, Mutiara Nabillah (2024) Pengaruh Influencer Marketing di Social Commerce Tiktok Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Dama Kara (TA.6.24.009). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
Pratami, Dheanti Firda (2025) ANALISIS BIAYA OPERASIONAL DALAM MENINGKATKAN PROFITABILITAS KINERJA KEUANGAN PT XYZ (TA.4.25.006). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
RAFIF, DAFFA ATHTHAR (2025) PENGARUH ETKA BISNIS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BENGKEL BODY REPAIR MOBIL AUTOTREND (TA.7.25.032). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
RAHMADINI, MAYA (2025) PENGARUH INFLUENCER ENDORSER TASYA FARASYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE LOKAL DI KALANGAN GEN Z [STUDI KASUS PADA MAHASISWA ULBI TERHADAP PRODUK SOMETHINC] (TA.7.25.027). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
RAHMAWATI, HANIFAH (2024) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN BEBAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI BANK SYARIAH INDONESIA KCP BOGOR KOTA WISATA (TA.7.24.052). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
RAMADHAN, SYAHLA KHALIFAH (2025) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KEPEMIMPINAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN STUDI PADA PT WAPILINDO PERDANA (TA.7.25.021). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
RIDHOWATI, MAULIDIA (2024) PENGARUH DIRECT SELLING APLIKASI POSPAY TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN MENJADI PELANGGAN BARU DI KC KANTOR POS PONOROGO 63400 (TA.7.24.008). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
ROGI, TIFFANI ANGELINE (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK SABUN LIFEBUOY DI KOTA CIMAHI (TA.7.24.029). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
Rena, Putri Vioretti H (2024) Pengaruh Iklan Media Sosial Facebook Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Elformula di E-commerce Shopee (TA.6.24.012). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
Rizullah, Ghufran Muhammad (2024) Pengaruh Customer Relationship Management terhadap loyalitas nasabah (Survei pada Bank BSI) (TA.6.24.014). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
S.E.,M.M, Erwin and S.Kom, Efitra and Juansa, Andra and Agusdi, Yayan (2023) DIGITAL MARKETING. PT. Sonpedia Publishing Indonesia. (In Press)
SABILA, DIVA NAJWAH (2025) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GALLERY RAJUT BANDUNG (TA.7.25.012). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
SAFITRI, RAHMA (2024) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI BUDAYA ORGANISASI PROYEK IRIGASI ANJATAN - PT PP (PERSERO) TBK (TA.7.24.016). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
SALSABILA, DELLA (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT.BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK.KANTOR CABANG PERGURUAN TINGGI BANDUNG (TA.7.24.050). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
SAPUTRA, ANGGA ARDIAN (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENNGGANAN KOMPLAIN TERHADAP KEPUASAN NASABAH STUDI KASUS PADA BANK BRI UNIT WONOSOBO KABUPATEN TANGGAMUS LAMPUNG (TA.7.24.031). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
SAPUTRI, DEVI IMANDATIKA (2024) PENGARUH EMPLOYEE ENGAGEMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT PERKEBUNAN NUSANTARA 1 REGIONAL 2 KOTA BANDUNG (TA.7.24.023). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
SARAGIH, RIANA DWI PUTRI (2025) PENGARUH KREDIBILTAS BEAUTY INFLUENCER TASYA FARASYA DI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINTIFIC OLEH KONSUMEN GEN Z DI INDONESIA (TA.7.25.006). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
SARI, RAHMALA (2024) PENGARUH ADVERTISING TERHADAP PROSES KEPUTUSAN MENGGUNAKAN LAYANAN KREDIT KEPEMILIKAN RUMAH KANTOR BANK BJB CABANG KPC PEMBANTU CITEUREUP CIMAHI (TA.7.24.001). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
SEHATI, ELSAM (2025) PENERAPAN TEKNOLOGI KECERDASAN BUATAN (ARTIFICIAL INTELLIGENCE/AI) DALAM AUDIT PELUANG DAN TANTANGAN UNTUK PROFESIONAL AUDIT DI MASA DEPAN (TA.4.25.012). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
SETIAWAN, AGUS (2025) ANALISIS PENERAPAN MATERIAL FLOW COST ACCOUNTING UNTUK MENGHITUNG POTENSI FOOD LOSS PADA INDUSTRI MAKANAN STUDI KASUS PADA PD.AIDAH (TA.4.25.014). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
SETIAWAN, SYAHRUL BUDI (2025) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA BAGIAN TATA PEMERINTAHAN SEKRETARIAT DAERAH KOTA BANDUNG (TA.7.25.010). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
SETYAWATI, ENY (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BATIK ANGGRAENI CIMAHI (TA.7.25.005). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
SHALIHAH, NUR AZIZAH PUTRI (2024) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER SATISFACION TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA BRAND MUSHOME DI E-COMMERCE SHOPEE PT.YASA JAMUR SRIWIJAYA (TA.7.24.044). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
SIBATUARA, SAMUEL CLINTON (2024) PENGARUH FASILITAS DAN TARIF TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA TRANSPORTASI BUS TRANS METRO PASUNDAN (TA.7.24.054). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
SIRAIT, GRACE ADE PUTRI (2025) PENGARUH SISTEM WORK FROM HOME TERHADAP EFEKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA BPJS KESEHATAN CABANG BANDUNG (TA.7.25.054). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
SIREGAR, RIBKA (2025) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BPJS KESEHATAN CABANG BANDUNG(TA.7.25.001). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
SITANGGANG, INDRI ANASTASIA (2024) PENGARUH KUALITAS HARGA, PRODUK, LAYANAN PADA KEPUASAN PELANGGAN SHOPEE (TA.10.24.016). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
SUDARYANTO, SEPTHYANO EGGI AWAL (2025) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DIGITAL MELALUI LIVE E-COMMERCE SHOPEE DAN REALS SOSIAL MEDIA INSTRAGRAM TERHADAP PENINGKATKAN PENJUALAN DI GALERI RAJUT BANDUNG (TA.7.25.028). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
Sabarina, Kharissa (2022) Keputusan Pembelian Pada Produk Skincare Avoskin Melalui Electronic Word of Mouth (TA.6.24.004). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
Sabililah, Rojak (2024) PENGARUH MODAL DAN EFISIENSI OPERASIONAL TERHADAP KUALITAS KREDIT PADA BANK KONVERASIONAL YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (TA.4.24.002). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
Septiani, Dyah Ayu (2025) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP REPEAT ORDER DI PERUSAHAAN E-COMMERCE Studi Kasus :Shopee (TA.4.25.004). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
Suarsa, Senny Handayani and Judijanto, Loso and Kushariyadi, Kushariyadi and Sepriyano, Sepriyano (2025) Similarity Check_Buku Referensi_Pemasaran Digital UMKM. PT. Sonpedia Publishing Indonesia, Jambi.
Suarsa, Senny Handayani and Thorfiani, Dera and Hurriyati, Ratih Similarity Check_11%_Article_E-CUSTOMER SATISFACTION AND CONSUMER ATTITUDES TOWARD MOBILE AUGMENTED REALITY ADVERTISEMENTS IN THE INDONESIAN COSMETICS MARKET. The Romanian Society for Quality Assurance - SRAC.
Sujawanti, Endang (2024) Pengaruh Content Marketing di Platform TikTok terhadap Keputusan Pembelian (Survei terhadap Konsumen Skintific) (TA.6.24.005). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
safinatunnajah, Annisa dewi (2024) Pengaruh Media Promosi Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Emas Bagi Generasi Milenial di Bank BJB Syariah Kantor Pusat Bandung (TA.6.24.007). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
TABIR, MUH SUFWAN (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA KAI ACCESS KOTA BANDUNG (STUDI PADA PT KERETA API INDONESIA (PERSERO)) (TA.10.24.002). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
TAMBUNAN, NATALIA KRISTINA (2025) PENGARUH BRAND IMAGE DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKE OVER DI KALANGAN MAHASISWA KOTA BANDUNG (TA.7.25.031). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
TASYA, SAFIRA NURSI (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PEMBAYARAN COD DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI LAZADA (TA.10.24.014). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
TAUFIK, MUHAMMAD (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT KONSUMEN JASA PENGIRIMAN DI KANTOR POS CABANG KARAWANG (TA.7.24.004). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
TSANIYA, SALWA PUTRI (2024) PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MEMILIH JASA PENGIRIMAN JNE (STUDI KASUS: PELANGGAN PT TIKI JNE KOTA BANDUNG) (TA.10.24.015). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
TUFFAHATY, NADILLA AQVI (2025) DAMPAK KEPERCAYAAN KONSUMEN DALAM MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN BRAND MAYOUTFIT [ STUDI KASUS PADA E-COMMERCE SHOPPE](TA.7.25.025). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
Thorfiani, Dera (2024) ANALISIS PENGARUH E-COMMERCE SOFTWARE FUNCTIONALITY PADA APLIKASI MARKETPLACE TERHADAP PENGALAMAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA ONLINE. ULBI. (Unpublished)
Thorfiani, Dera and Suarsa, Senny Handayani and Oscar, Bheben Similarity Check_Artikel_Teknologi E-commerce dan Pengalaman Konsumen. Universitas Medan Area.
Thorfiani, Dera and Suarsa, Senny Handayani and Oscar, Bheben Similarity_Teknologi eCommerce & Pengalaman Konsumen. Universitas Medan Area.
Trisnawati, Dewi (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Jasa Perbaikan dan Suku Cadang di Auto 2000 Cabang pasteur) (TA.6.24.011). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
Umar, Naufal Rafid (2024) PENGARUH HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGANAN CORPORATE PEMGIRIMAN PAKET MELALUI PERUM DAMRI BANDUNG (TA.7.24.049). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
Utami, Sami Tri (2025) PENGARUH PENGALAMAN AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT INTERNAL PADA KANTOR PUSAT PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) KOTA BANDUNG (TA.4.25.021). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
VASYA, NANDINIS SASKIA AULIKA (2024) PENGARUH CITRA MEREK TERGADAP MINATBBELI ULANG PADA KUNSUMEN H&M (TA.7.24.048). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
WI'AM, ANAS ALIFUL (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND IMAGE (STUDI KASUS DI BENGKEL BODY REPAIR AUTOTREND CIMAHI) (TA.7.25.017). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
WULANDARI, RISKA SINTYA (2025) ANALISIS PEMAHAMAN PAJAK E COMMWECE PADA KEPATUHAN PAJAK PEMILIK BISNIS ONLINE SHOP DI KOTA BANDUNG (TA.4.25.023). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
Wirakanda, Gugum Gumilang and Pringgabayu, Dematria and Widyana, Suci Fika (2021) HOW SALES PROMOTION CAN EFFECT ON CONSUMER’S PURCHASE DECISIONS. ADVANCED INTERNATIONAL JOURNAL OF BANKING, ACCOUNTING AND FINANCE (AIJBAF), 3 (7). ISSN 2682-8537
Wirakanda, Gugum Gumilang and Pringgabayu, Dematria and Widyana, Suci Fika (2021) HOW SALES PROMOTION CAN EFFECT ON CONSUMER’S PURCHASE DECISIONS. ADVANCED INTERNATIONAL JOURNAL OF BANKING, ACCOUNTING AND FINANCE (AIJBAF), 3 (7). ISSN EISSN: 2682-8537
YANITS, YUYUN ANA (2024) PENGARUH FASILITAS DAN HARGA TIKET KERETA API KELAS BISNIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PT KETA API INDONESIA (PASERO) DAOP 2 BANDUNG (TA.7.24.026). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
ZAENABIANSYAH, PUTRI AWALIAH (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KUALITAS PRODUK PADA PRODUK SKINTIFIC DI E-COMMERCE SHOPEE (TA.7.24.035). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
ZAKIYYAH, CALLSYTA ERYZA AZ (2024) PENGARUH GREEN PRODUCT DAN GREEN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MOBIL HYBRID DI KOTA BANDUNG (TA.7.24.014). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
ZEFANYA, ANGELICA PUTRI (2024) PENGARUH E-VOMMERCE LIVE STREAMING TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA (STUDI KASUS GEN-Z DI KOTA BANDUNG) (TA.7.24.013). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
ZHEDIN, DAFFA KAMILA (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DI SHOPEE VYTATA OFFICIAL (TA.7.24.015). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
Zaahiyah, Rifaa Nurul (2024) PENGARUH LIVE STREAMING SHOPPING TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DAUKY (TA.6.24.002). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
Zanin, Siti (2025) ANALISIS PENGARUH AUDIT SWITCHING, AUDIT TENURE, DAN UKURAN KANTOR AKUNTAN PUBLIK TERHADAP KUALITAS AUDIT PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2021 – 2024 (TA.25.003). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.
Zulfa, Siti Nurfauziyah (2025) Pengaruh Biaya Pengiriman dan Kecepatan Pengiriman terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. POS Indonesia Kantor Cabang Pembantu Cikelet Kabupaten Garut (TA.4.25.025). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.