SITANGGANG, INDRI ANASTASIA (2024) PENGARUH KUALITAS HARGA, PRODUK, LAYANAN PADA KEPUASAN PELANGGAN SHOPEE (TA.10.24.016). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
Full text not available from this repository.Abstract
Shopee adalah E-commerce (jual beli online) berbasis aplikasi mobile, yang sedang berkembang di Indonesia. Sebagai marketplace, Shopee berhadapan dengan sejumlah kompetitor. Tujuan penulisan tugas akhir adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan Shopee terhadap kepuasan konsumen pada mahasiwa/I Universitas Logistik dan Bisnis Internasional. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa/I Universitas Logistik dan Bisnis yang pernah menggunakan aplikasi Online Shopee. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner, dengan bantuan software SPSS Statistic 25. Hasil penelitian ini berkontribusi terhadap kualitas layanan Shopee di Indonesia dan kepuasan konsumen sehingga dapat dijadikan sebagai masukan atau pertimbangan dalam mengembangkan strategi dimasa yang akan datang. Kata Kunci: Kualitas layanan, Kepuasan pelanggan, Shopee.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Sekolah Vokasi > Logistik Niaga-EI D4 |
Depositing User: | Alia Nurul Faadiyah |
Date Deposited: | 12 Sep 2025 09:44 |
Last Modified: | 12 Sep 2025 09:44 |
URI: | http://eprints.ulbi.ac.id/id/eprint/3374 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |