PENGARUH LIVE STREAMING SHOPPING TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DAUKY (TA.6.24.002)

Zaahiyah, Rifaa Nurul (2024) PENGARUH LIVE STREAMING SHOPPING TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DAUKY (TA.6.24.002). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.

Full text not available from this repository.
Official URL: https://drive.google.com/open?id=1Katkc_DMz4FSykrI...

Abstract

Pengaruh Live Streaming Shopping Tiktok Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Dauky. Dibawah bimbingan Dr. Rachmat Tri Yuli Yanto, S.E.,MM dan Panggih Rahardjo, S.E.,MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penilaian konsumen terhadap Live Streaming Shopping Tiktok dan untuk mengetahui Pengaruh Live Streaming Shopping Tiktok terhadap keputusan pembelian produk fashion Dauky. Dengan metode deskriptif pendekatan kuantitatif , Teknis analisis data menggunakan regresi linier sederhana. Teknik sampel yang digunakan adalah accidental sampling dengan jumlah responden 96 orang. Hasil penelitian menunjukkan Live Streaming Shopping Tiktok berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Fashion Dauky sebesar 82,2%. Dengan hasil uji mulai dari hasil uji Validitas variabel Live Streaming Shopping Tiktok menunjukkan valid karena r hitung di atas 0,3 sedangkan variabel Keputusan pembelian menunjukkan valid karena r hitung diatas 0,3, Uji Realibilitas menunjukkan hasil reli dengan hasil 0,928 dan 0,860, Uji Linieritas membuktikan hasil adanya hubungan linier sebesar 0,901, Uji Normalitas menujukkan data normal sebesar 0,041, Analisis Deskriptif menunjukkan hasil 3,91 dan 3,98, Analisis Korelasi menujukkan hasil sebesar 0,906, Analisis Regresi menunjukkan hasil sebesar 0,822, dan terakhir Uji Hipotesis Parsial menunjukkan sebesar 3,251 bahwa dapat disimpulkan bahwa Live Streaming Shopping tiktok berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian atau H0 ditolak dan H1 diterima. Kata Kunci : Live Streaming Shopping, Keputusan Pembelian, Tiktok

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Sekolah Vokasi > Manajemen Pemasaran D3
Depositing User: PKL DUA DUA
Date Deposited: 29 Sep 2025 01:45
Last Modified: 29 Sep 2025 01:45
URI: http://eprints.ulbi.ac.id/id/eprint/3563

Actions (login required)

View Item View Item