Keputusan Pembelian Pada Produk Skincare Avoskin Melalui Electronic Word of Mouth (TA.6.24.003)

Fadhilah, Enita (2024) Keputusan Pembelian Pada Produk Skincare Avoskin Melalui Electronic Word of Mouth (TA.6.24.003). Diploma thesis, UNIVERSITAS BISNIS DAN LOGISTIK INTERNASIONAL.

Full text not available from this repository.
Official URL: https://drive.google.com/open?id=14bbraNqvlN4f2FYN...

Abstract

Penelitian ini dilakukan beradasrkan fenomena perkembangan teknologi digota dan akan didukung juga dengan jurnal yang ada, penelitian ini menggunakan teknik analisis data kuantitatif dengan pendekatan ososiatif. Penelitian ini berfokus untuk memecahkan permasalahan yang ada dalam content marketing terhadap customer engagement untuk meningkatkan sosial media perusahaan. Dengan menggunakan teknik analisis data berupa analisis regresi sederhana, analisis korelasi, analisis deskriptif, dan uji hipotesis (uji t) Populasi dalam penelitian ini merupakan customer maupun instagram auliacorp wilayah Bandung Raya. Dan mempunyai sampel berupa 97 responden. Adapun content marketing memiliki 5 dimensi berupa reader cognition, sharing motivation, persuasion, decision making, dan factor dengan jawaban rata – rata skor penilaian dari analisis deskriptif sebesar 45,6% dengan pertanyaan yang berupa ” Konten pemasaran pada sosial media instagram @auliacorp sangat informatif”. Dan dari customer engagement memiliki 3 dimensi mencakup kognitif, emotional, behavioral dalam rata – rata skor berupa 4,53 maka pertanyaan ialah ” Saya tidak keberatan untuk merekomendasikan event organizer Auliacorp kepada orang lain”, dengan ini maka penulis mengharapkan supaya lebih bisa merancang lagi taktik untuk mempromsikan layanan kegiatan acara.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Sekolah Vokasi > Manajemen Pemasaran D3
Depositing User: PKL DUA DUA
Date Deposited: 29 Sep 2025 01:45
Last Modified: 29 Sep 2025 01:45
URI: http://eprints.ulbi.ac.id/id/eprint/3564

Actions (login required)

View Item View Item