Agung Hutama, Novriandi and Adriant, Irayant (2018) KUALITAS PELAYANAN DIVISI OUTBOUND PT. AGILTY INTERNATIONAL HALIM PERDANA KUSUMA 25 JUNI 2018 s.d 26 SEPTEMBER 2018 ( KP.16.15.18.67 ). [Experiment]
Text
BAB VI.pdf Download (56kB) |
Abstract
1 Kesimpulan Berdasarkan pengolahan data dapat disimpulkan bahwa : 1. Faktor utama yang menyebabkan EDI Team telat submit manifest adalah faktor people, policies, dan procedures 2. Sebaiknya PT. Puninar MSE Indonesia menambah 1 man power lagi untuk proses submit Manifest karena dapat mengurangi waktu rata – rata yang dihabiskan satu job untuk menunggu dalam antrian sampai diisubmit Manifest dari 2 jam hingga menjadi 1 jam. 6.2 Saran Berdasarkan kesimpulan di atas, maka dapat dikemukakan beberapa saran yang menjadi bahan pertimbangan dalam rangka perbaikan bagi perusahaan PT. Puninar MSE Indonesia maupun bagi peneliti selanjutnya: 1. Saran untuk PT. Puninar MSE Indonesia PT. Puninar MSE Indonesia sebaiknya menambah 1 orang man power lagi sehingga menjadi 2 orang. Hal ini dilakukan untuk mengimbangi jumlah job masuk dengan jumlah man power yang tersedia. Dengan demikian man power tidak kewalahan dan telat submit. 2. Saran untuk penelitian selanjutnya Agar lebih mendapatkan hasil maksimal untuk penelitian selanjutnya kami merekomendasikan untuk menggunakan variabel HAWB dalam menghitung jumlah Job.
Item Type: | Experiment |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 13 Jun 2022 06:34 |
Last Modified: | 13 Jun 2022 06:34 |
URI: | http://eprint.ulbi.ac.id/id/eprint/939 |
Actions (login required)
View Item |