ANALISIS STRATEGI CARA MENINGKATKAN PENDAPAT PENJUALAN REMITTANCE PADA DIVISI JASA KEUANGAN(JASKUG ) DI KC TASIKMALAYA (46100) (TA.5.24.026)

SARI, WITA NURMALA (2024) ANALISIS STRATEGI CARA MENINGKATKAN PENDAPAT PENJUALAN REMITTANCE PADA DIVISI JASA KEUANGAN(JASKUG ) DI KC TASIKMALAYA (46100) (TA.5.24.026). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Sari, Wita Nurmala, 2024. “Analisis Strategi Cara Meningkatkan Pendapatan Penjualan Remittance Pada Divisi Jasa keuangan (Jaskug) 46100 Di KC Tasikmalaya 46100”. Laporan Internship II. Program Studi S1 Terapan Akuntansi keuangan Universitas Logistik dan Bisnis Internasional. Pembimbing I: M. Rizal Satria, SE., M.Ak., Ak., C. Pembimbing II: Rima Sundari, SE., M.Ak., Ak., CA: Pembimbing III: Khresna Adi Nugraha. PT Pos Indonesia (POSIND) merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berperan penting dalam jasa pengiriman pos dan logistik di Indonesia. Seiring dengan perkembangan teknologi, layanan pos tradisional mengalami perubahan yang signifikan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi yang dapat digunakan untuk meningkatkan pendapatan penjualan remittance di Divisi Jasa Keuangan (JASKUG) di Kantor Cabang (KC) Tasikmalaya. Penelitian ini bersifat kualitatif dengan menggunakan analisis SWOT. Teknik pengumpulan data yang digunakan meliputi observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini diharapkan dapat membantu POSIND dalam meningkatkan pendapatan dan tetap kompetitif di pasar. Kata Kunci: PT Pos Indonesia, remittance, strategi peningkatan pendapatan, analisis SWOT, jasa keuangan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Sekolah Vokasi > Akuntansi D4
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 25 Nov 2024 07:08
Last Modified: 25 Nov 2024 07:08
URI: http://eprints.ulbi.ac.id/id/eprint/2793

Actions (login required)

View Item View Item