YURIDA NURILLAH, - (2024) ANALISIS LOGISTIC SERVICE QUALITY (LSQ) TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MITRA PENGGUNA LAYANAN JASA PENGIRIMAN (TA.9.24.053). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK Dilatarbelakangi tidak tercapainya target, adanya penurunan transaksi mitra, dan terdapat pengaduan pelanggan. Penulis meneliti dimensi pada Logistic Service Quality (LSQ) untuk mengukur kepuasan mitra. Penulis melakukan survey dengan 92 responden berupa mitra pengguna layanan jasa pengiriman untuk mengetahui hubungan antar dimensi pada LSQ dengan Kepuasan Pelangan. Hasil kuesioner mendapatkan nilai rata rata dimensi LSQ sebesar 4.06607 yang berkategori baik. variabel yang memiliki pengaruh bagi kepuasan mitra adalah Quality of Contact Personnel, Order Discrepancy Handing, Operational Information Sharing. Variabel tersebut memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan sebesar 66,1% dan 33,9% dipengaruhi oleh variabel yang tidak dibahas dalam penelitian. Key: Kepuasan Pelanggan, Logistic Service Quality, LSQ, Survei
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Sekolah Vokasi > Logistik Bisnis D4 |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 11 Dec 2024 03:37 |
Last Modified: | 11 Dec 2024 03:37 |
URI: | http://eprints.ulbi.ac.id/id/eprint/2948 |
Actions (login required)
View Item |