PENGARUH KUALITAS PRODUK, PEMBAYARAN COD DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI LAZADA (TA.10.24.014)

TASYA, SAFIRA NURSI (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PEMBAYARAN COD DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI LAZADA (TA.10.24.014). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, metode pembayaran Cash on Delivery (COD), dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian pada platform e-commerce lazada, dengan studi kasus mahasiswa Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif melalui metode survei. Populasi terdiri dari mahasiswa ULBI, dengan sampel sebanyak 100 responden yang mengisi kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Non-probability sampling. Data yang diperoleh di Analisis menggunakan regresi linear berganda untuk mengidentifikasi hubungan antara variabel-variabel tersebut. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan pada variabel kualitas produk (X1) terhadap keputusan pembelian (Y), terdapat pengaruh positif dan signifikan pada variabel pembayaran COD (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) dan terdapat pengaruh positif dan signifikan pada variabel kepercayaan konsumen (X3) terhadap keputusan pembelian (Y). Selain itu, ditemukan pengaruh simultan antara variabel kualitas produk (X1), pembayaran COD (X2) dan kepercayaan konsumen (X3) terhadap keputusan pembelian (Y). Kata Kunci : Kualitas Produk, Cash on Delivery (COD), Kepercayaan Konsumen dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Sekolah Vokasi > Logistik Niaga-EI D4
Depositing User: Alia Nurul Faadiyah
Date Deposited: 25 Sep 2025 03:31
Last Modified: 25 Sep 2025 03:31
URI: http://eprints.ulbi.ac.id/id/eprint/3372

Actions (login required)

View Item View Item