Pengaruh Kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota perpustakaan (studi kasus di Dispusipda) (TA.6.24.008)

Fadillah, Rizal (2024) Pengaruh Kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota perpustakaan (studi kasus di Dispusipda) (TA.6.24.008). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.

Full text not available from this repository.
Official URL: https://drive.google.com/open?id=1xQiSAefcGzdR0UqB...

Abstract

Rizal Fadillah, NPM 4213011. Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Anggota Perpustakaan (Studi Kasus di Dispusipda). Dibawah bimbingan Bheben Oscar, S.M.B., M.M. dan Sigit Santosa, SE., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan yang disediakan oleh Dispusipda Berpengaruh kepada kepuasan Anggota perpustakaan dengan dimensi dari kualitas pelayanan yaitu Bukti fisik, Keandalan, Daya tanggap, Jaminan dan empati yang mempengaruhi dimensi dari kepuasan pelanggan yaitu produk, layanan kualitas dan faktor emosional. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik analisis data menggunakan regresi linier sederhana dan pengujian menggunakan uji simultan (F) dan uji parsial (T). Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sample dengan jumlah responden 94 orang anggota perpustakaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Anggota Perpustakaan di Dispusipda sebesar 78,9%, sedangkan 21,1% sisanya dipengaruhi oleh faktor-faktor lain. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan Dispusipda, Kepuasan pengunjung Perpustakaan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Sekolah Vokasi > Manajemen Pemasaran D3
Depositing User: PKL DUA DUA
Date Deposited: 29 Sep 2025 01:49
Last Modified: 29 Sep 2025 01:49
URI: http://eprints.ulbi.ac.id/id/eprint/3578

Actions (login required)

View Item View Item