Pengaruh Influencer Marketing di Social Commerce Tiktok Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Dama Kara (TA.6.24.009)

Permana, Mutiara Nabillah (2024) Pengaruh Influencer Marketing di Social Commerce Tiktok Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Dama Kara (TA.6.24.009). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.

Full text not available from this repository.
Official URL: https://drive.google.com/open?id=1SxdlxvAN1RQRLHM5...

Abstract

Mutiara Nabillah Permana, NPM 4213020. Pengaruh Influencer Marketing di Social Commerce Tiktok terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Dama Kara. Dibawah bimbingan Sigit Santosa, S.E.,M.M dan Dr. Rachmat Tri Yuli Yanto, S.E.,M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepercayaan konsumen terhadap influencer marketing di Social Commerce tiktok dan untukmengetahui pengaruh influencer marketing di Social Commerce tiktok terhadap keputusan pembelian produk fashion dama kara. Dengan menggunakan metode deskriptif dan pendekatan kuantitatif, teknik analisis data menggunakan regresi linear sederhana. Taknik sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik accidental sampling, dengan jumlaj responden 96 orang. Hasil penelitian ini menunjukan influencer marketing di Social Commerce tiktok berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk fashion dama kara sebesar 47,2% Kata Kunci Influencer Marketing Dama Kara, Social Commerce Tiktok, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Sekolah Vokasi > Manajemen Pemasaran D3
Depositing User: PKL DUA DUA
Date Deposited: 29 Sep 2025 01:56
Last Modified: 29 Sep 2025 01:56
URI: http://eprints.ulbi.ac.id/id/eprint/3581

Actions (login required)

View Item View Item