PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Jasa Perbaikan dan Suku Cadang di Auto 2000 Cabang pasteur) (TA.6.24.011)

Trisnawati, Dewi (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Jasa Perbaikan dan Suku Cadang di Auto 2000 Cabang pasteur) (TA.6.24.011). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.

Full text not available from this repository.
Official URL: https://drive.google.com/open?id=19aW7sAHFmSO0GQ4b...

Abstract

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Studi Kasus Jasa Perbaikan dan Suku Cadang di Auto2000 Cabang Pasteur dibawah bimbingan Dr. Ralchmat Tri Yuli Yanto, SE.,MM. dan Bheben Oscar, SMB.,MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penilai pelanggan atas kualitas pelayanan jasa perbaikan dan suku lcadang, dan untuk mengetahui pengaruh siginifikan kualitas pelayan terhadap loyalitas pelanggan di Auto2000 lcabang pasteur. Dalam menjawab tujuan penelitian di atas, metode yang digunakan yaitu analisis deskriptif asosisatif, dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden yang disebarkan dengan teknik accidental sampling, yang selanjutnya dilakukan pengukuran validitas dan reliabilitas pada instrumen penelitian. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis korelasi dan regresi dengan dilakukan uji hipotesis seara simultan dan parsial. Berdasarkan hasil analisis data deskriptif rata-rata skor penilaian responden yaitu sangat baik dan hasil uji hoptesis diperoleh hasil bahwa lpenelitianl linil lmenunjukkanl kualitasl lpelayananl lberpengaruhl lsignifikanl lterhadapl lloyalitasl lpelanggan yaitu sebesar 68,2%. l Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Sekolah Vokasi > Manajemen Pemasaran D3
Depositing User: PKL DUA DUA
Date Deposited: 29 Sep 2025 02:03
Last Modified: 29 Sep 2025 02:03
URI: http://eprints.ulbi.ac.id/id/eprint/3588

Actions (login required)

View Item View Item