Pengaruh Integrated Marketing Communication terhadap Brand Image pada Auliacorp (TA.6.24.013)

Arie, Shafa Annisa (2024) Pengaruh Integrated Marketing Communication terhadap Brand Image pada Auliacorp (TA.6.24.013). Diploma thesis, UNIVERSITAS LOGISTIK DAN BISNIS INTERNASIONAL.

Full text not available from this repository.
Official URL: https://drive.google.com/open?id=1DKSkjjIZIBqyAXR0...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengevaluasi Integrated Marketing Communication pada Auliacorp, untuk mengetahui dan mengevaluasi Brand Image pada Auliacorp dan untuk mengetahui Pengaruh Integrated Marketing Communication terhadap Brand Image pada Auliacorp. Dengan metode deskriptif pendekatan kuantitatif, Teknik analisis data menggunakan regresi linier sederhana. Penelitian ini bersifat penelitian populatif dengan jumlah sampel dan populasi sebesar 30 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan Integrated Marketing Communication berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Brand Image pada Auliacorp sebesar 84,2%. Kata kunci : Integrated Marketing Communication, Brand Image

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Sekolah Vokasi > Manajemen Pemasaran D3
Depositing User: PKL DUA DUA
Date Deposited: 29 Sep 2025 02:53
Last Modified: 29 Sep 2025 02:53
URI: http://eprints.ulbi.ac.id/id/eprint/3594

Actions (login required)

View Item View Item