Items where Division is "Sekolah Vokasi > Logistik Niaga-EI D4" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 5.

FADILLAH, FAJAR NUR (2024) PENGARUH VARIASI PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PLATFORM SHOP TOKOPEDIA (TA.10.24.013). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.

SITANGGANG, INDRI ANASTASIA (2024) PENGARUH KUALITAS HARGA, PRODUK, LAYANAN PADA KEPUASAN PELANGGAN SHOPEE (TA.10.24.016). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.

TABIR, MUH SUFWAN (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA KAI ACCESS KOTA BANDUNG (STUDI PADA PT KERETA API INDONESIA (PERSERO)) (TA.10.24.002). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.

TASYA, SAFIRA NURSI (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PEMBAYARAN COD DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI LAZADA (TA.10.24.014). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.

TSANIYA, SALWA PUTRI (2024) PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MEMILIH JASA PENGIRIMAN JNE (STUDI KASUS: PELANGGAN PT TIKI JNE KOTA BANDUNG) (TA.10.24.015). Diploma thesis, Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.

This list was generated on Wed Oct 8 00:07:18 2025 WIB.